Jelang Malam Tahun Baru 2020, Pemkot Kediri Gelar Sholawatan

Jelang Malam Tahun Baru 2020, Pemkot Kediri Gelar Sholawatan Apip Permana, Kabag Humas Pemkot Kediri.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pada malam pergantian Tahun Baru 2020, Pemkot Kediri bakal menggelar Sholawatan. Acara itu akan dilaksanakan di Masjid Agung Kota Kediri, Selasa (31/12/2019, malam. Habib Husain dan Habib Abu Bakar, akan memberi tausiyah di acara sholawatan tersebut.

Sementara itu, untuk memastikan perayaan malam Tahun Baru 2020 berjalan aman dan lancar, Forkompimda Kota Kediri akan dibagi menjadi 6 tim. Masing-masing tim akan mengecek pusat-pusat keramaian sesuai dengan pembagian yang sudah ditentukan.

"Bapak Wali Kota dan Ibu Wakil Wali Kota akan melakukan pemantauan di Pos VI, yaitu Pospam di Alun-Alun Kota Kediri di Jalan Panglima Sudirman. Karena usai melakukan pemantauan akan langsung menuju Masjid Agung mengikuti Sholawatan," kata Kabag Humas Pemkot Kediri Apip Permana kepada BANGSAONLINE.com, Senin (30/12/2019).

Menurut Apip, Dandim 0809 Kediri, Kapolres Kediri Kota, Ketua DPRD Kota Kediri, dan OPD lainnya akan menuju titik-titik yang telah ditentukan. Pemantauan dibagi menjadi beberapa titik, karena bila dilakukan bersama-sama dikhawatirkan justru akan terjadi kemacetan.

"Harapan kami, perayaan malam Tahun Baru 2020 bisa berjalan aman dan lancar," tambah Apip. (kdr1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO