​Gagal Raih Penghargaan WBK, Bangkalan Raih Penghargaan Madura Awards 2019

​Gagal Raih Penghargaan WBK, Bangkalan Raih Penghargaan Madura Awards 2019 Bupati Bangkalan R. Abdul Latif bersama istri menerima penghargaan Madura Award di Sumenep. (foto diambil dari Facebook pada akun Moh. Iksan)

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Bangkalan meraih penghargaan sebagai Kabupaten paling berprestasi sepanjang tahun di ajang Madura Awards 2019 yang digelar di Kabupaten Sumenep, Jumat (20/12).

Pemberian penghargaan ini dihadiri langsung oleh Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin. Pemberian penghargaan tersebut banyak mendapat respons dari masyarakat.

Meski demikian, masyarakat justru menganggap Bangkalan minim prestasi selama 15 bulan kepemimpinan Ra Latif. Seperti disampaikan mantan anggota DPRD Bangkalan, Abdur Rahman.

Ia menilai Bupati Ra Latif dinilai tak mampu mewujudkan 26 visi misi yang diusungnya kala kampanye. Di antaranya, menciptakan 10.00 santri entrepreneur, memberikan satu mobil satu desa, penyediaan air bersih bagi rumah tangga pelosok, dan bedah rumah layak huni 1.000 unit.

Ia juga menyinggung banyaknya anggaran yang tidak terserap. "Saya anggap prestasinya biasa-biasa saja, tidak ada yang menonjol, tidak ada yang istimewa, tidak ada yang dibanggakan," ujar Abdur Rahman pada bangsaonline.com saat dihubungi melalui telepon, Sabtu (22/12).

Di sisi lain, Asru, Ketua Ansor Konang mengapresiasi penghargaan Madura Award yang diraih . "Pantas mendapatkan perghargaan atas komitmen dalam membangun Bangkalan lebih maju," ujar dia. (uzi/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO