Silaturahim, DPD dan Fraksi Nasdem Gresik Kunjungi Polres Gresik

Silaturahim, DPD dan Fraksi Nasdem Gresik Kunjungi Polres Gresik Pengurus DPD Nasdem Gresik saat dialog dengan Kapolres AKBP Kusworo Wibowo, Senin (16/12). foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Jajaran pengurus DPD Nasdem Gresik melakukan kunjungan ke , Senin (16/12). Rombongan NasDem yang dipimpin Ketua DPD Syaiful Anwar ditemui langsung oleh Kapolres AKBP Kusworo Wibowo, di ruang kerjanya.

Mereka kemudian melakukan dialog soal kinerja Kapolres Gresik yang banyak mendapatkan pujian banyak masyarakat.

Sekretaris DPD Nasdem Gresik, Musa menyatakan, kedatangan pengurus DPD dan Fraksi NasDem ke Kapolres Gresik dalam rangka silaturahim. "Kedatangan kami dalam rangka silaturahim, " ujar Musa kepada BANGSAONLINE.com, Senin (16/12).

Musa menyatakan, DPD Nasdem mengapresiasi atas kinerja Kapolres dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). " Nasdem juga mengapresiasi langkah Kapolres mendirikan posko tanggap banjir di Desa Morowudi Kecamatan Cerme memasuki musim penghujan, dan banjir luapan Kali Lamong," terang Ketua Fraksi Nasdem ini.

"DPD dan Fraksi Nasdem mendorong DPRD dan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup Pemkab Gresik ikut melakukan hal sama. Ya, semacam sedia payung sebelum hujan. Jadi, sebelum musim hujan tiba semua keperluan telah disiapkan," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO