Pembuat Foto Tak Senonoh di Destinasi Wisata Toron Semalem Dipolisikan

Pembuat Foto Tak Senonoh di Destinasi Wisata Toron Semalem Dipolisikan Bukti laporan polisi dan foto yang menggemparkan media sosial yang mengambil latar belakang Wisata Toron Semalem.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pembuat foto tak senonoh di tempat destinasi Wisata Toron Semalem di Pamekasan resmi dilaporkan ke pihak kepolisian oleh pengelola sekaligus pemiliknya. Kamis (12/12/19)

Banyaknya kritikan atas unggahan foto tak senonoh oleh fotografer lokal tersebut, karena dinilai mencoreng nama baik Kabupaten Pamekasan, utamanya dari warganet.

Hasan Basri (40) pengelola sekaligus pemilik destinasi Wisata Toron Samalem membenarkan bahwa dirinya telah melaporkan salah satu fotografer yang telah mengunggah hasil fotonya yang mengambil lokasi di Wisata Toron Semalem, karena dinilai kurang pantas.

"Kami sudah melaporkan kejadian tersebut, karena jelas-jelas sangat merugikan terhadap manajemen dan merusak citra Kabupaten Pamekasan yang mempunyai jargon gerbang salam," tutur Basri, Kamis (12/12).

Pihaknya memutuskan melapor ke polisi, setelah berkoordinasi dengan berbagai pihak baik tokoh masyarakat maupun aparat terkait.

"Ini juga sebagai pelajaran bagi semua, agar masyarakat benar-benar menjaga ketertiban, keamanan, dan kenyamanan di destinasi yang ada di Pamekasan," ungkap Basri.

Chandra Kirana (50), salah seorang yang mengaku sering mengunjungi destinasi Wisata Toron Semalem mengatakan sangat mendukung laporan terhadap polisi yang dilakukan oleh pengelola wisata.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO