Babinsa Koramil Tandes Pantau Harga Sembako

Babinsa Koramil Tandes Pantau Harga Sembako Babinsa Koramil Tandes turun langsung ke pasar-pasar untuk memantau harga sembako.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Mendekati pergantian tahun, seluruh pihak memastikan jika harga kebutuhan sembako tetap dalam kondisi normal.

Berbagai upaya pun dilakukan guna menjaga stabilitas harga sembako di pasaran, salah satunya dengan adanya monitoring yang dilakukan oleh Babinsa Koramil Tandes di salah satu Pasar Tradisional yang berada di wilayah teritorialnya.

“Kami juga berkoordinasi dengan para pedagang. Alhamdulillah, harga sembako di sini masih dalam tahap normal seperti biasa,” ujar Babinsa Koramil Tandes, Serka Sugiyanto, Rabu (11/12).

Terpisah, Dandim Tipe A 0830/Surabaya Utara, Kolonel Arh Putut Witjaksono mengungkapkan jika pemantauan tersebut, rencananya akan berjalan secara continue.

Pasalnya, selama mendekati pergantian tahun mendatang, ia memastikan jika harga bahan pokok tetap dalam taraf normal.

“Kita juga memerintahkan para babinsa untuk mengimbau para pedagang agar tidak memainkan harga. Kita ingin semuanya dalam kondisi normal. Semua harga bahan kebutuhan, tetap stabil,” pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO