Korban Tenggelam di Sungai Brantas Blitar Ditemukan Tak Bernyawa

Korban Tenggelam di Sungai Brantas Blitar Ditemukan Tak Bernyawa Petugas mengevakuasi jasad korban untuk dibawa ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Edi Wahyudi (24), warga asal Dusun Jetak, Desa Bajang, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo, ditemukan tak bernyawa usai tenggelam di Sungai Brantas Dusun Mojo, Desa Plosoarang, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar, sekitar pukul 14.00 WIB, Rabu (27/11/2019). Korban ditemukan sekitar 50 meter dari titik kejadian musibah oleh tim gabungan BPBD, Basarnas, TNI, dan kepolisian.

"Korban kami temukan setelah tim melakukan penyisiran sejak pagi tadi. Posisi korban sekitar 50 meter ke arah Barat dari lokasi tenggelam," ungkap Kapolsek Sanankulon, AKP Agus Tri Susetyo, Kamis (28/11/2019).

Korban kemudian dievakuasi ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar, untuk menunggu diambil pihak keluarga.

Diberitakan sebelumnya, korban tenggelam saat mandi di Sungai Brantas. Sejumlah saksi yang sedang memancing di sebelah Selatan sungai Brantas melihat korban berada di sisi Utara sungai Brantas.

Namun, tiba-tiba korban tak terlihat lagi setelah masuk ke dalam air. Para saksi yang menyaksikan korban hilang ditelan arus sungai kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Sanankulon. Petugas kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian. Saat itu di pinggir sungai petugas menemukan sebuah tas berisi pakaian dan identitas korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO