Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Dander Bojonegoro

Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Dander Bojonegoro Warga yang penasaran berkerumun untuk melihat mayat yang ditemukan.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Seorang mayat ditemukan tergeletak di waduk Mastrip, Desa Sendangrejo, Kecamatan Dander, Kabupaten , Jawa Timur, Senin (25/11/19) siang. Mayat itu belum diketahui identitasnya.

Menurut keterangan saksi M Nizar, mayat tersebut diketahui pada pukul 11.00 WIB tadi. Saat itu ia hendak melintas di atas tanggul waduk.

"Saya sengaja berhenti sebentar untuk berteduh di bawah pohon mangga, tetapi saya kaget sekali saat melihat ada seorang tengkurap. Saya masih penasaran dan langsung saya lihat dari dekat, ternyata benar orang tergeletak dalam keadaan meninggal," ujar Nizar di lokasi kejadian.

Saksi yang bersama satu temannya itu kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Dander. Tak lama, polisi datang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Penemuan mayat tersebut sontak membuat masyarakat penasaran dan mendatangi lokasi kejadian. Tampak proses olah TKP yang dilakukan anggota Satreskrim Polres dikerumuni warga dari kejauhan.

Kapolsek Dander AKP Mashadi mengatakan, mayat tersebut belum diketahui identitasnya. Saat ditemukan, kondisi mayat dalam keadaan tertelungkup dan pakaiannya terlepas.

"Kita tunggu hasil otopsi di rumah sakit. Sementara belum kita ketahui identitasnya," ujar Kapolsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mayat Pria Telanjang Ditemukan di Lahan Kosong Desa Carat Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO