RGS Klaim Respons Publik Terhadap Duet Yani-Nurhamim Capai 54 Persen

RGS Klaim Respons Publik Terhadap Duet Yani-Nurhamim Capai 54 Persen Sticker Duet Fandi Akhmad Yani dan Ahmad Nurhamim sudah beredar di media sosial.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pendiri Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia, H. M. Khozin Ma'sum mengklaim respons masyarakat terhadap usulan duet pasangan Fandi Akhmad Yani dan Ahmad Nurhamim cukup tinggi.

"Tak tanggung-tanggung, respons publik terhadap duet Yani - Nurhamim saat ini sudah 54 persen," ujar Khozin tanpa menyebut sumber datanya kepada BANGSAONLINE.com, Senin (18/11).

Khozin juga mengklaim angka 54 persen yang didapat Yani - Nurhamim tersebut menempati peringkat pertama mengalahkan duet pasangan yang lain. "Saya sendiri kaget, ternyata respons publik terhadap Yani - Nurhamim luar biasa. Padahal, pendaftaran di KPU Gresik dan Pilbup 2020 masih sekira 10 bulanan," kata Bendahara Umum DPP Bakuppi ini.

Khozin berharap partai politik bisa merespons hasil usulan duet tersebut. "Jika parpol peka dan jeli, maka mereka akan mencari tahu, benar atau tidak kalau duet Yani-Nurhamim yang kuat," terang cucu KH. Abdul Karim ini.

Dalam kesempatan ini, Khozin juga menegaskan bahwa sejauh ini tetap mendukung Nurhamim, baik sebagai cabup maupun cawabup. "Sampai hari ini Pak Nurhamim yang membawa kebejan (keberkahan)," pungkasnya. (hud/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO