Turnamen Sepakbola Perseka Muda Berakhir, Ini Harapan Gus Muhdlor

Turnamen Sepakbola Perseka Muda Berakhir, Ini Harapan Gus Muhdlor SANG JUARA: Gus Muhdlor menyerahkan piala dan hadiah kepada para pemenang Turnamen Sepakbola Perseka Muda, Minggu (17/11).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Turnamen Perseka Muda memperebutkan Piala Gus Muhdlor telah selesai digelar, di Lapangan Perseka Muda Desa Kepuhkiriman, Kecamatan Waru, , Minggu (17/11).

Juara pertama di kompetisi sepakbola ini disabet oleh Persetro, Tropodo Waru. Tim sepak bola ini berhasil menyisihkan 32 tim lainnya dalam babak penyisihan selama sebulan terakhir.

Selain itu, berhasil menyisihkan tim sepak bola Pepelegi, Kecamatan Waru, dalam grand final. Skor akhir Persetro unggul 1 gol lewat hadiah penalti di babak kedua dalam pertandingan 2 x 30 menit itu.

Penyerahan piala dilakukan oleh Ahmad Muhdlor Ali yang mendukung penuh kompetisi sepakbola tersebut. Pria yang karib dipanggil Gus Muhdlor ini berharap muncul bibit pesepakbola unggul dan mumpuni.

"Dalam pertandingan ada yang menang dan kalah itu sudah biasa. Seperti pertandingan grand final antara Persetro melawan Pepelegi keduanya memiliki skill dan ritme permainan hampir sama kuat. Tapi, hasil akhir dimenangkan Perstro itu. Tapi semua bermain fair play," cetus Gus Muhdlor, Minggu (17/11) petang.

Kata CEO SidoResik ini, hadiah yang disiapkan, bisa menjadi penyemangat tim untuk terus berlatih dan mengasah kemampuan tim dalam setiap laga.

"Alhamdulillah melalui waktu yang cukup panjang sportivitas dan persaudaran puluhan tim yang bertanding tetap terjaga hingga Grand Final hari ini," beber sosok milenial yang bakal maju Pilbup 2020 ini.

Tidak hanya juara I hingga IV, dalam turnamen itu juga ada Wasit Terbaik diraih Agus Pri dari Askab PSSI , Tim Fair Play diraih DTS FC, pemain terbaik diraih Arif Arianto dari Ryuga FC Berbek serta Top Score diraih Fajar Hadi dari tim Persetro Tropodo.

Sementara dengan penyerahan seluruh hadiah itu termasuk hadiah bagi para penonton terbaik, maka berakhirlah Turnamen Gus Muhdlor Cup Tahun 2019. Di pertandingan Grand Final itu, ribuan penonton memadati lapangan Desa Kepuhkiriman itu. Bahkan mereka sangat antusias berpose dengan Gus Muhdlor. (sta/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO