Rabu, 11 Desember 2019 05:29

Turnamen Sepakbola Perseka Muda Berakhir, Ini Harapan Gus Muhdlor

Minggu, 17 November 2019 23:14 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Mustain
Turnamen Sepakbola Perseka Muda Berakhir, Ini Harapan Gus Muhdlor
SANG JUARA: Gus Muhdlor menyerahkan piala dan hadiah kepada para pemenang Turnamen Sepakbola Perseka Muda, Minggu (17/11).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Turnamen Sepakbola Perseka Muda memperebutkan Piala Gus Muhdlor telah selesai digelar, di Lapangan Perseka Muda Desa Kepuhkiriman, Kecamatan Waru, Sidoarjo, Minggu (17/11).

Juara pertama di kompetisi sepakbola ini disabet oleh Persetro, Tropodo Waru. Tim sepak bola ini berhasil menyisihkan 32 tim lainnya dalam babak penyisihan selama sebulan terakhir.

Selain itu, berhasil menyisihkan tim sepak bola Pepelegi, Kecamatan Waru, Sidoarjo dalam grand final. Skor akhir Persetro unggul 1 gol lewat hadiah penalti di babak kedua dalam pertandingan 2 x 30 menit itu.

Penyerahan piala dilakukan oleh Ahmad Muhdlor Ali yang mendukung penuh kompetisi sepakbola tersebut. Pria yang karib dipanggil Gus Muhdlor ini berharap muncul bibit pesepakbola unggul dan mumpuni.

"Dalam pertandingan ada yang menang dan kalah itu sudah biasa. Seperti pertandingan grand final antara Persetro melawan Pepelegi keduanya memiliki skill dan ritme permainan hampir sama kuat. Tapi, hasil akhir dimenangkan Perstro itu. Tapi semua bermain fair play," cetus Gus Muhdlor, Minggu (17/11) petang.

Kata CEO SidoResik ini, hadiah yang disiapkan, bisa menjadi penyemangat tim untuk terus berlatih dan mengasah kemampuan tim dalam setiap laga.

"Alhamdulillah melalui waktu yang cukup panjang sportivitas dan persaudaran puluhan tim yang bertanding tetap terjaga hingga Grand Final hari ini," beber sosok milenial yang bakal maju Pilbup Sidoarjo 2020 ini.

Tidak hanya juara I hingga IV, dalam turnamen itu juga ada Wasit Terbaik diraih Agus Pri dari Askab PSSI Sidoarjo, Tim Fair Play diraih DTS FC, pemain terbaik diraih Arif Arianto dari Ryuga FC Berbek serta Top Score diraih Fajar Hadi dari tim Persetro Tropodo.

Sementara dengan penyerahan seluruh hadiah itu termasuk hadiah bagi para penonton terbaik, maka berakhirlah Turnamen Gus Muhdlor Cup Tahun 2019. Di pertandingan Grand Final itu, ribuan penonton memadati lapangan Desa Kepuhkiriman itu. Bahkan mereka sangat antusias berpose dengan Gus Muhdlor. (sta/ian)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Senin, 09 Desember 2019 06:11 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Untuk menyambut peringatan hari jadi Banyuwangi (Harjaba) ke-248 pada 18 Desember 2019, Kabupaten yang berjuluk The Sunrise of Java ini menggelar parade seni budaya Kuwung dengan tema "Gumelare Bumi Blambangan" Sab...
Senin, 09 Desember 2019 23:53 WIB
Oleh: Sila Basuki, S.H., M.B.A. Tren kemenangan seorang calon independen dalam pilkada Kota Surabaya akan sangat mungkin terjadi, mengingat di beberapa kota lain juga bisa terjadi. Berkat Undang-Undang Nomor 12 Tahun 2008, tentang p...
Sabtu, 30 November 2019 20:10 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*76. Wa-in kaaduu layastafizzuunaka mina al-ardhi liyukhrijuuka minhaa wa-idzan laa yalbatsuuna khilaafaka illaa qaliilaan.Dan sungguh, mereka hampir membuatmu (Muhammad) gelisah di negeri (Mekah) karena engkau h...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...