Puluhan Pelajar di Tuban Terjaring Razia Saat Nongkrong di Warkop

Puluhan Pelajar di Tuban Terjaring Razia Saat Nongkrong di Warkop Sejumlah pelajar tak berkutik ketika tertangkap basah sedang bolos dan nongkrong di warung kopi.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Puluhan pelajar dari berbagai sekolah menengah di Kabupaten Tuban terjaring razia petugas gabungan Satpol PP bersama TNI-Polri dan Dinas Pendidikian setempat, Rabu (13/11). Mereka kedapatan sedang asik nongkrong dan bermain game di warung kopi saat jam pelajaran masih berlangsung.

Dalam razia ini, petugas melakukan penyisiran ke tempat-tempat yang sering digunakan nongkrong oleh pelajar pada saat jam sekolah masih berjalan. Hasilnya, 25 pelajar berhasil diamankan. Mereka digiring ke kantor Satpol PP untuk dilakukan pendataan.

"Sebanyak 25 pelajar dari 8 sekolah berhasil kita amankan," jelas Kasi Operasi dan Pengendalian Satpol PP Tuban, Joko Herlambang kepada wartawan, Rabu (13/11).

Saat dilakukan penggerebekan, sebagian besar para pelajar itu sempat berusaha kabur. Mereka kocar-kacir ketika mengetahui petugas datang ke tempat mereka nongkrong. Bahkan, beberapa pelajar yang rata-rata masih berseragam lengkap itu nekat ngumpet di dalam kamar mandi untuk mengelabui petugas. Namun, petugas tak kehilangan akal dan menemukan mereka.

Sesampainya di kantor, para siswa itu diminta mengeluarkan handphonenya masing-masing untuk dilakukan pengecekan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO