​Diskominfo Ajak Wartawan Bangkalan Bersinergi

​Diskominfo Ajak Wartawan Bangkalan Bersinergi Kepala Dinas Kominfo Agus Zain dan Sekertaris Sumriyah (kiri) dan Kabid Infomasi Esti Wulandari.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bangkalan melaksanakan sinkronisasi informasi penyelenggaraan pemerintah daerah Kabupaten Bangkalan 2019, Rabu (06/11).

Acara yang dilangsungkan di Ruang Sujaki Pemerintah Kabupaten Bangkalan Jl. Seokarno Hatta No. 35 Bangkalan mengajak para wartawan yang ada di Bangkalan untuk bisa bersinergi dengan Diskominfo Bangkalan.

Agus Sugianto Zein, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bangkalan mengatakan siap untuk memfasilitasi sebagai pemilik regulasi dalam penyebaran informasi di Kabupaten Bangkalan.

Pihaknya juga turut mendorong serta melindungi wartawan sebagai mitra Diskominfo dengan mengajak saling koordinasi dalam hal pemberitaan.

"Kesamaan persepsi antara Diskominfo dengan para wartawan ini menjadi harapan kita semua," jelas kadiskominfo yang baru ini.

Acara yang digelar sederhana ini dimulai pada pukul 09.00 WIB dan dihadiri wartawan yang bertugas di Kabupaten Bangkalan. (ida/uzi/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO