Bayi yang Ditemukan di Dalam Tas Ransel Akhirnya Tewas Setelah Dirawat di RSUD

Bayi yang Ditemukan di Dalam Tas Ransel Akhirnya Tewas Setelah Dirawat di RSUD Bayi perempuan yang dibuang orang tuanya saat mendapatkan perawatan intensif di RSUD Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bayi perempuan yang ditemukan di dalam tas ransel di Desa Sumokali RT 18/RW 04, Kecamatan Candi akhirnya tewas.

Kapolsek Candi Kompol Fatahul Azmi, mengungkapkan jika bayi perempuan yang ditemukan tanpa busana itu dikabarkan tewas pada pukul 18.15, Ahad (3/11). Bayi itu tewas setah mendapat perawatan intensif di RSUD Sidoarjo.

"Dirawat di NICU (Neonatal Intensive Care Unit, Red)," terangnya.

Sementara itu, pihak kepolisian juga masih bekerja mengungkap identitas dan pelaku pembuangan bayi di depan toko bangunan itu. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan. Barang bukti seperti tas ransel tempat bayi ditemukan juga sudah diamankan polisi.

"Pelaku belum terungkap, masih dalam penyelidikan," imbuhnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, bayi dengan berat sekitar 1 kilogram itu ditemukan warga sekitar pukul 16.00 WIB, Sabtu (2/11). Bayi dalam kondisi hidup ditemukan terbungkus kresek di dalam tas ransel.

Oleh warga, bayi dalam kondisi ari-ari yang masih menyatu itu langsung dibawa ke bidan desa. Namun karena alat tidak lengkap, bayi dirujuk ke RSUD Sidoarjo.

Polisi juga mengimbau kepada masyarakat yang mengetahui informasi dan kejadian tersebut dapat meleapor ke polisi. Hal itu akan memudahkan penyelidikan polisi. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO