Gerindra Pacitan Sambut Positif Masuknya Prabowo ke Kabinet Indonesia Maju

Gerindra Pacitan Sambut Positif Masuknya Prabowo ke Kabinet Indonesia Maju Sediono, anggota DPRD Pacitan dari Partai Gerindra.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Masuknya Ketum dan Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto di jajaran kabinet Indonesia Maju besutan Presiden Jokowi, mendapat sambutan positif hingga ke daerah. Salah satunya, anggota DPRD Pacitan, Sediono. Ia sangat setuju, dengan masuknya jajaran Partai Gerindra ke koalisi pemerintah.

"Yang jelas, negara bakal semakin aman, damai, ayem, tentrem dengan masuknya Pak Prabowo ke kabinet Presiden Jokowi," katanya, Senin (28/10).

Tak hanya itu, legislatif berbasis Partai Gerindra ini juga berharap pembangunan di Indonesia bakal semakin maju. Bahkan sampai ke pelosok daerah. "Kita selama ini tahu siapa dan bagaimana Pak Prabowo. Insyaallah pembangunan akan semakin pesat, hingga ke pelosok negeri," jelas dia.

"Namun yang pasti, situasi negara bakal semakin kondusif. Begitu pun di daerah, kondusivitas akan semakin terjaga," harap Sediono. (yun/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO