Partai Gerindra Targetkan Lima Kursi DPRD Kabupaten Pacitan

Partai Gerindra Targetkan Lima Kursi DPRD Kabupaten Pacitan Kapten CPM (Pur) Riyanto, Ketua DPC Partai Gerindra Pacitan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Selain mentargetkan menang telak bagi pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, DPC Partai Gerindra Kabupaten Pacitan juga optimis bakal mencuri 5 kursi parlemen pada Pileg mendatang.

Ketua DPC Partai Gerindra Pacitan Kapten CPM (Pur) Riyanto mengatakan, iklim politik saat ini sudah mulai berubah. Di mana, partai politik alternatif seperti halnya Gerindra akan lebih bisa mencuri simpati publik.

"Karena itu, kami optimistis bakal bisa mencuri empat hingga lima kursi parlemen saat pileg nantinya," kata Riyanto, Senin (21/1).

Sebagaimana diketahui, pada Pileg 2014 lalu, parpol yang kelahirannya dibidani mantan Danjen Kopasus Prabowo Subianto itu berhasil meraih dua kursi di DPRD Pacitan.

Bermodal itulah, pada pileg tahun ini yakin Gerindra bisa kembali tampil dengan menambah dua hingga tiga kursi. "Kita punya kader partai terbaik yang saat ini maju sebagai calon anggota legislatif," tandasnya. (yun/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO