Gerindra Pacitan Klaim Curi Dua Kursi DPRD

Gerindra Pacitan Klaim Curi Dua Kursi DPRD Ilustrasi

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Ketua DPC Gerindra Pacitan Kapten CPM (Pur) Riyanto mengklaim sedikitnya bisa mencuri dua kursi DPRD dari hasil hitung cepat yang dilaksanakan internalnya. Kedua kursi DPRD itu ada di Dapil Kecamatan Arjosari-Tegelombo, di mana caleg atas nama Sediono untuk sementara berhasil meraup 6 ribu lebih suara. Kemudian di Dapil Pacitan-Pringkuku, satu caleg Gerindra atas nama Bambang Margono dikabarkan juga meraup suara cukup signifikan.

"Kami optimistis, dua kursi bisa kita dapatkan. Satu di Dapil IV atas nama Sediono, dan satunya di Dapil I atas nama Bambang Margono," kata Riyanto saat berada di Kecamatan Bandar dalam rangka memantau rekapitulasi suara, Sabtu (20/4).

Riyanto berharap suara Partai Gerindra terus merangkak naik. Sehingga diharapkan jatah kursi parlemen juga bisa bertambah. "Namun yang sudah fix itu Sediono yang meraup suara lebih dari enam ribuan," sebutnya.

Sementara itu sebagaimana data yang diperoleh media, khususnya di Dapil Kecamatan Arjosari-Tegelombo, selain Sediono juga ada Wahidin caleg dari Partai Demokrat yang berpeluang besar duduk kembali di DPRD Pacitan. Kemudian Sriwidowati dari Partai Golkar, Bambang S dari Partai Nasdem, Wahyu P dari PKB, Sabarudin dari PDIP, dan Boimin dari Partai Demokrat. (yun/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO