Suara Prabowo-Sandi di Pacitan Diklaim Capai 90 Persen

Suara Prabowo-Sandi di Pacitan Diklaim Capai 90 Persen Kapten CPM (Pur) H. Riyanto, Ketua DPK Partai Gerindra Pacitan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Elektabilitas pasangan Prabowo-Sandi di Pacitan terus meroket. Bahkan paslon nomor urut 02 itu diprediksi akan meraup suara hingga 90 persen lebih di Pacitan.

"Itu hasil survei kami (Partai Gerindra) ke seluruh pelosok desa di Pacitan. Hampir mayoritas warga masyarakat pemilih akan mencoblos pasangan nomor urut 2," kata Kapten CPM (Pur) Riyanto, Ketua DPK Partai Gerindra Pacitan, Kamis (11/4).

Riyanto sangat optimistis perolehan suara mantan Danjend Kopassus dan mantan Wagub DKI tersebut juga akan meroket di seluruh Indonesia. Tak hanya itu, ia juga optimis kalau Prabowo Subianto bakal memenangi pemilu di luar negeri yang dilaksanakan sejak tanggal 8 hingga 14 April tersebut.

"Perolehan suara Pak Prabowo-Sandi bukan hanya menang di Pacitan, namun di seluruh Indonesia dan juga pemilu di luar negeri," sebutnya.

Dengan hasil survei yang dikantongi itu, Riyanto sangat berharap Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno bakal memimpin Indonesia lima tahun mendatang. "Itu harapan kami yang didasarkan atas survei real di lapangan," tandasnya. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BERITA VIDEO: Tuntut Pilpres 2019 Ada Calon Independen, Inilah Sosok yang Diusung "Tikus Pithi"':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO