Seorang Pria di Bangkalan Ditemukan Tewas dengan Kondisi Leher Hampir Putus

Seorang Pria di Bangkalan Ditemukan Tewas dengan Kondisi Leher Hampir Putus Kondisi korban saat pertama kali ditemukan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Seorang pria berinisial R (30) ditemukan tewas di pinggir jalan Desa Bumi Anyar, Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan dengan kondisi mengenaskan, Kamis (24/10/2019) sekitar pukul 14.00 WIB.

R yang diketahui warga Dusun Dumargah, Desa Kokop, Kecamatan Kokop, ditemukan tidak bernyawa di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan luka di sekujur tubuhnya.

Kapolsek Tanjung Bumi Iptu Purnomo dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno membenarkan penemuan mayat tersebut. Ia mengatakan, bahwa R merupakan korban pembunuhan oleh pelaku berinisial S (35) yang saat ini telah diamankan polisi.

Iptu Purnomo menceritakan kronologi kejadian. Bahwa, tersangka melakukan pembunuhan itu diantar oleh Tokin. Keduanya menuju Desa Bumi Anyar.

"Bergitu bertemu R, S langsung membacoknya sekitar 4 kali di area kepala dan perut menggunakan celurit. Selepas melakukan aksinya, S langsung kembali pulang ke rumahnya diantar Tokin dan tak berapa lama diamankan polisi," ujar Iptu Purnomo.

"Korban mengalami banyak luka, mulai dari leher yang hampir putus, luka pada dada sebelah kiri dengan kondisi jantung keluar, serta luka di punggung bagian belakang dan pipi kiri yang diduga akibat benda tajam," jelas Suyitno

Korban sempat dibawa ke Puskesmas Tanjung Bumi, yang kemudian dirujuk ke RSUD Bangkalan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap motif pembacokan tersebut. (ida/uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO