Wujudkan Kemanunggalan, TNI Bantu Pengecoran Masjid

Wujudkan Kemanunggalan, TNI Bantu Pengecoran Masjid

MALANG, BANGSAONLINE.com - Satgas TMMD ke 106 Kodim Malang Batu bersama masyarakat gotong royong melakukan pengecoran Masjid Nurul Huda di Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, Sabtu (19/10/19).

Pekerjaan pengecoran masjid ini melibatkan Satgas TMMD dan masyarakat. Dan Satgas Kodim 0818 Malang Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad, S.I.P. berterima kasih kepada jajarannya atas kegiatan yang dilakukan. Menurutnya, program-program TMMD ini harus dilakukan dalam menunjang serbuan teritorial.

Menurut Letkol Inf Ferry yang juga Dandim 0818 Malang-Batu, kegiatan ini juga dilakukan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturrahim, mewujudkan ruang, alat, dan kondisi juang yang tangguh serta meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

"Kepada masyarakat yang tengah membangun prasarana seperti masjid, pembangunan rabatan, pembangunan irigasi, dan lain-lain. Selain itu juga agar Kemanunggalan TNI – Rakyat dapat terwujud sesuai dengan semboyan “Kemanunggalan TNI dengan Rakyat Mewujudkan Kekuatan Paling Dahsyat”, tandasnya. (dev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO