Terik Matahari Tak Surutkan Semangat Masyarakat Bantu Kerja Satgas TMMD

Terik Matahari Tak Surutkan Semangat Masyarakat Bantu Kerja Satgas TMMD Hamparan panjang rabat jalan sebagai bukti hasil gotong royong masyarakat dengan Satgas TMMD 106 Donomulyo.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Kehadiran anggota TNI dalam kegiatan Satgas TMMD ke 106 Tahun 2019 Kodim 0818 menjadi salah satu pendorong dan penyemangat bagi warga Desa Kedung Salam untuk lebih giat dalam membangun desanya.

Satgas TMMD kali ini Sedang melanjutkan pengerjaan kegiatan fisik meliputi pengecoran jalan sepanjang 200 meter yang dikerjakan secara gotong royong oleh TNI dan masyarakat, Ahad (13/10/2019).

Cuaca siang hari yang sangat terik menyengat, tidak menyurutkan semangat anggota Satgas TMMD bersama masyarakat untuk mengebut pembangunan. Tidak ada alasan untuk menunda-nunda pekerjaan, mereka tetap semangat bekerja.

Rokani, salah satunya. Bapak usia setengah baya ini tidak kalah semangat melaksanakan pengecoran jalan dengan para anggota TNI pun. Ia mengaku termotivasi oleh kerja para anggota TNI. Terlebih, ini adalah kampungnya sendiri.

“Cuaca dan terik matahari bukanlah suatu penghalang, karena semakin cepat dikerjakan, maka akan semakin bagus. Sehingga warga pun dapat menikmati hasilnya. Tetapi jika memang lelah dan ingin beristirahat sejenak ya tidak apa-apa,” timpal Sertu Agus Nuri Anggota Babinsa Koramil Donomulyo yang selalu mendampingi kegiatan warganya. (dev/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO