Pria di Dukun Gresik Bacok Istri dan Menantu Pakai Sabit, 1 Tewas, Diduga Gangguan Jiwa

Pria di Dukun Gresik Bacok Istri dan Menantu Pakai Sabit, 1 Tewas, Diduga Gangguan Jiwa Korban Kamsinga saat dirawat di RSUD Ibnu Sina.

GRESIK, BANGSAONLINE..com - Kasus pembunuhan dengan pelaku yang diduga mengalami gangguan jiwa kembali terjadi di Gresik. Kali ini di Desa Madumulyorejo Kecamatan Dukun.

Peristiwa itu terjadi Ahad (6/10), sekira pukul 12.30 WIB. Pelaku diketahui bernama Suwoto (56), warga Desa Madumulyorejo RT 05 RW 02 Kecamatan Dukun. Ia yang diduga mengalami gangguan jiwa mengamuk kemudian membacok menantunya, Erna (47), dan istrinya sendiri, Kamsinga (54).

Akibatnya, Erna meninggal dunia akibat terluka parah di leher setelah dibacok mertuanya. Sementara istri pelaku terluka parah sedang dirawat di RSUD Ibnu Sina.

Informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com menyebutkan, pembacokan berawal saat Syaiful Arif duduk di ruang tamu, menunggu istriya Erna yang sedang ganti pakaian. Tiba-tiba Syaiful mendengar teriakan istrinya kesakitan. Syaiful lalu beranjak bangkit dan lari menghampiri istrinya.

Saat itu, Syaiful melihat istrinya berlumuran darah di leher, terluka parah akibat sabetan sabit. Syaiful kemudian menggendong istrinya keluar rumah untuk menyelamatkan diri dari amukan orangtuanya.

Sewaktu keluar rumah, Syaiful ketemu ibu kandungnya, Kamsinga dan mempertanyakan kondisi istrinya yang berlumuran darah. Saat itu lah, terlihat pelaku Suwoto membawa sabit dan kemudian langsung membacok Kamsinga.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO