Bupati Malang Terima Kunjungan Pengurus DPD LDII

Bupati Malang Terima Kunjungan Pengurus DPD LDII Bupati H. Sanusi saat menemui pengurus DPD LDII Malang.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Bupati Malang H. Sanusi menerima jajaran pengurus dan laporan dari para pengurus LDII Kabupaten Malang, bertempat di kantor Bupati Malang, Senin (30/9).

Rombongan yang dipimpin Ketua DPD LDII Kabupaten Malang KH. Abdulloh Wakit menyampaikan kepada Bupati bahwa secara organisasi pihaknya siap mendukung program pembangunan Pemerintah Kabupaten Malang, khususnya dalam bidang pembinaan keagamaan.

"Bahwa LDII sebagai lembaga dakwah yang selalu mengedepankan kepentingan umat. Kami memberikan pendidikan dan pengetahuan untuk umat Islam melalui pertemuan dan majelis taklim yang diadakan rutin," kata Abdulloh Wakit.

DPD LDII sendiri tercatat sudah menandatangani SK Kepengurusan PAC di 29 kecamatan se-Kabupaten Malang. Setiap kepengurusan di tingkat PAC diisi rata-rata 15 orang. Demikian juga pada jajaran pengurus di tingkat ranting yakni desa/kelurahan, dengan jumlah 82 anak ranting.

Sementara Bupati Malang mengharapkan para pengurus DPD LDII mampu membawa organisasi menjadi lebih baik lagi ke depannya. Dan selalu mengedepankan kepentingan umat secara fokus dalam bidang pembinaan keagamaan serta memaksimalkan segala potensi yang dimiliki LDI.

''Silakan menjalankan organisasi patron LDII. Namun, harus tetap menjaga silahturrahim dan hubungan baik antar organisasi keagamaan, jangan sampai muncul gesekan. Terutama tentang pembinaan keagamaan kemasyarakatan," pesan Bupati. (thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO