Urus SIM, Ratusan Warga Sidoarjo Penuhi Satpas Polresta Sidoarjo

Urus SIM, Ratusan Warga Sidoarjo Penuhi Satpas Polresta Sidoarjo Warga sedang antre mengurus SIM di Satpas Polresta Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ratusan warga berjubel di Satpas , Senin (23/9/2019). Mereka rela antre berjam-jam untuk mendapatkan (surat izin mengemudi) dari .

Sebagian warga adalah pengurus baru dan perpanjangan, sebagian lain mereka yang datang untuk mengambil -nya setelah sejak beberapa waktu mengurus tapi belum menerima .

"Antre dari jam 09.00 WIB tadi. Ini barusan selesai," kata Adi Yudha, warga Krembung saat keluar dari Satpas sekira pukul 14.00 WIB.

Hal serupa dikeluhkan beberapa warga lain. Mereka harus rela antre berjam-jam untuk mendapat -nya. Sebagian bertahan di ruang tunggu, sebagian warga memilih duduk-duduk di masjid, di halaman Satpas, dan sebagainya.

"Saya datang jam 13.00 WIB. Katanya antre sampai nanti jam 19.00 WIB. Ya saya tunggu saja, terlanjur izin tidak masuk kerja," aku Andi, warga Candi yang juga sedang mengantre.

Sebagaimana pengumuman dari Satlantas , pengambilan material memang dibuka sejak pukul 13.00 WIB. Tapi ternyata, banyak juga warga yang datang sejak pagi.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO