Warga Teja Timur Pamekasan Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat di Pinggir Sawah

Warga Teja Timur Pamekasan Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat di Pinggir Sawah Korban di Pukesmas Teja dan langsung dikirim ke RSUD dr. Slamet Martodwirdjo Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Teja Timur dihebohkan dengan penemuan mayat di pinggur sawah, Senin (16/09/19) kemarin.

Korban diketahui atas nama Ainur Rasid, warga asal RT 001 RW 003 Dusun Jinangkah, Desa Teja Timur, Kabupaten , Madura, Jawa Timur. Ia ditemukan dalam kondisi sudah terbujur meninggal dunia tak jauh dari sawahnya di Dusun Sembung, Desa Teja Timur.

Informasi yang dihimpun, korban ditemukan pada pukul 12.45 WIB. Menurut salah satu warga setempat, bahwa korban diduga terkena serangan jantung.

Hal tersebut juga dikuatkan oleh keterangan anak korban. Korban sebenarnya sudah tidak diperbolehkan pergi ke sawah mengingat kondisinya tidak sehat. Namun, korban tetap berangkat ke sawah pagi hari.

Hingga sekitar pukul 11.30 WIB, pihak keluarga curiga karena korban tak kunjung pulang. Akhirnya keluarga melakukan pencarian, dan akhirnya ditemukan di saluran air/irigasi di Dsn. Sembung Ds. Teja Timur Kec. Kab. . Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Kab. .

Kasubag Polres Iptu Nining Dyah membenarkan kejadian tersebut. "Korban ditemukan di pinggir sawah sekitar pukul 12.45 WIB dalam keadaan sudah meninggal dunia. Diduga korban terkena serangan jantung," tuturnya, Selasa (17/09/19).

Saat ini korban berada di RSUD dr. Slamet Martodywirdjo . Kejadian ini masih dalam penanganan kepolisian untuk ditindaklanjuti. "Kejadian ini sudah kita tangani untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut," tegasnya. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO