Rabu, 27 Mei 2020 16:00

Diiming-imingi Pekerjaan, Wanita di Ngawi Rela Kirim Foto Bugil, Kini Tersebar di Facebook

Senin, 16 September 2019 00:06 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Zainal Abidin
Diiming-imingi Pekerjaan, Wanita di Ngawi Rela Kirim Foto Bugil, Kini Tersebar di Facebook
Tangkapan layar postingan akun FB berinisial NF yang menyebarkan foto bugil korbannya.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Beberapa waktu lalu warganet Ngawi dihebohkan dengan beredarnya foto seorang wanita tanpa busana yang diunggah sebuah akun Facebook berinisial NF. Foto tidak senonoh tersebut sempat menggemparkan warganet Ngawi hingga mengundang banyak prasangka pada pemilik akun tersebut.

Namun, penyebab tersebarnya foto wanita tanpa busana tersebut akhirnya terungkap setelah yang bersangkutan melapor ke kantor Polres Ngawi. Si wanita yang foto syurnya tersebar itu mengaku menjadi korban penipuan dan pemerasan dari seseorang yang saat ini masih dalam kejaran Satuan Reserse dan kriminal (Satreskrim) Polres Ngawi.

Dari pengakuan korban, bahwa dirinya rela mau difoto dalam keadaan bugil karena diiming-imingi pekerjaan dengan gaji empat juta per bulan.

Kasatreskrim Polres Ngawi AKP M. Khoirul Hidayat saat ditemui BANGSAONLINE.com membenarkan bahwa korban foto bugil tersebut telah melapor ke Kantor Polres Ngawi atas dugaan kasus pemerasan.

"Kasusnya tengah kita tangani. Semoga secepatnya dapat terungkap," jelas AKP Khoirul Hidayat pada BANGSAONLINE.com, Sabtu (14/09) kemarin.

Dari hasil pemeriksaan Satreskrim Polres Ngawi, bahwa korban mengakui telah mengirimkan foto bugil tersebut pada seseorang yang telah menjanjikan pekerjaan dengan bayaran empat juta sebulan. Namun setelah korban mengirimkan foto-foto tersebut, bukannya pekerjaan yang diharapkan didapat, melainkan dia malah diperas.

Ia diminta mengirimkan uang sejumlah 25 juta dengan ancaman foto-foto syur tersebut akan diedarkan.

Setelah diselidiki oleh anggota Satreskrim Polres Ngawi, ternyata akun facebook dengan inisial NF tersebut merupakan akun palsu.

Polisi menduga korban penipuan yang berakhir pemerasan tersebut tidak hanya satu orang di Ngawi. Sebab pasca merebaknya foto syur yang diunggah NF tersebut, ada lagi foto syur lainnya yang diunggah oleh akun lain. (nal/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Sabtu, 23 Mei 2020 12:36 WIB
Oleh: Firman Syah AliSaat ini gelar Habib sedang populer di Indonesia karena beberapa peristiwa. Diantaranya Insiden Habib Umar Abdullah Assegaf Bangil dengan mobil sedan mewah Nopol N 1 B diduga melanggar peraturan pemerintah tentang pembatasan sosi...
Selasa, 26 Mei 2020 23:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*22. Sayaquuluuna tsalaatsatun raabi’uhum kalbuhum wayaquuluuna khamsatun saadisuhum kalbuhum rajman bialghaybi wayaquuluuna sab’atun watsaaminuhum kalbuhum qul rabbii a’lamu bi’iddatihim maa ya’lamuhum...
Rabu, 13 Mei 2020 11:23 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <&...