Jumat, 18 Oktober 2019 16:50

Diiming-imingi Pekerjaan, Wanita di Ngawi Rela Kirim Foto Bugil, Kini Tersebar di Facebook

Senin, 16 September 2019 00:06 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Zainal Abidin
Diiming-imingi Pekerjaan, Wanita di Ngawi Rela Kirim Foto Bugil, Kini Tersebar di Facebook
Tangkapan layar postingan akun FB berinisial NF yang menyebarkan foto bugil korbannya.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Beberapa waktu lalu warganet Ngawi dihebohkan dengan beredarnya foto seorang wanita tanpa busana yang diunggah sebuah akun Facebook berinisial NF. Foto tidak senonoh tersebut sempat menggemparkan warganet Ngawi hingga mengundang banyak prasangka pada pemilik akun tersebut.

Namun, penyebab tersebarnya foto wanita tanpa busana tersebut akhirnya terungkap setelah yang bersangkutan melapor ke kantor Polres Ngawi. Si wanita yang foto syurnya tersebar itu mengaku menjadi korban penipuan dan pemerasan dari seseorang yang saat ini masih dalam kejaran Satuan Reserse dan kriminal (Satreskrim) Polres Ngawi.

Dari pengakuan korban, bahwa dirinya rela mau difoto dalam keadaan bugil karena diiming-imingi pekerjaan dengan gaji empat juta per bulan.

Kasatreskrim Polres Ngawi AKP M. Khoirul Hidayat saat ditemui BANGSAONLINE.com membenarkan bahwa korban foto bugil tersebut telah melapor ke Kantor Polres Ngawi atas dugaan kasus pemerasan.

"Kasusnya tengah kita tangani. Semoga secepatnya dapat terungkap," jelas AKP Khoirul Hidayat pada BANGSAONLINE.com, Sabtu (14/09) kemarin.

Dari hasil pemeriksaan Satreskrim Polres Ngawi, bahwa korban mengakui telah mengirimkan foto bugil tersebut pada seseorang yang telah menjanjikan pekerjaan dengan bayaran empat juta sebulan. Namun setelah korban mengirimkan foto-foto tersebut, bukannya pekerjaan yang diharapkan didapat, melainkan dia malah diperas.

Ia diminta mengirimkan uang sejumlah 25 juta dengan ancaman foto-foto syur tersebut akan diedarkan.

Setelah diselidiki oleh anggota Satreskrim Polres Ngawi, ternyata akun facebook dengan inisial NF tersebut merupakan akun palsu.

Polisi menduga korban penipuan yang berakhir pemerasan tersebut tidak hanya satu orang di Ngawi. Sebab pasca merebaknya foto syur yang diunggah NF tersebut, ada lagi foto syur lainnya yang diunggah oleh akun lain. (nal/rev)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Minggu, 13 Oktober 2019 23:15 WIB
BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur memiliki wisata unik berbasis minyak dan gas bumi (Migas), tepatnya di Desa Wonocolo, Kecamatan Kedewan, Kabupaten Bojonegoro.Di desa ini terdapat ratusan sumur minyak tua peninggal...
Rabu, 16 Oktober 2019 11:21 WIB
Oleh: Khariri Makmun*Fenomena semangat keberagamaan di tanah air semakin meningkat, hal itu ditandai dengan maraknya gelombang hijrah baik di kalangan artis, publik figur, maupun orang awam. Masifnya dakwah di media sosial disambut baik oleh netizen ...
Minggu, 06 Oktober 2019 22:56 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*70. Walaqad karramnaa banii aadama wahamalnaahum fii albarri waalbahri warazaqnaahum mina alththhayyibaati wafadhdhalnaahum ‘alaa katsiirin mimman khalaqnaa tafdhiilaan.Dan sungguh, Kami telah memuliakan ...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...