Diiming-imingi Pekerjaan, Wanita di Ngawi Rela Kirim Foto Bugil, Kini Tersebar di Facebook

Diiming-imingi Pekerjaan, Wanita di Ngawi Rela Kirim Foto Bugil, Kini Tersebar di Facebook Tangkapan layar postingan akun FB berinisial NF yang menyebarkan foto bugil korbannya.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Beberapa waktu lalu warganet Ngawi dihebohkan dengan beredarnya foto seorang wanita tanpa busana yang diunggah sebuah akun Facebook berinisial NF. Foto tidak senonoh tersebut sempat menggemparkan warganet Ngawi hingga mengundang banyak prasangka pada pemilik akun tersebut.

Namun, penyebab tersebarnya foto wanita tanpa busana tersebut akhirnya terungkap setelah yang bersangkutan melapor ke kantor Polres Ngawi. Si wanita yang foto syurnya tersebar itu mengaku menjadi korban penipuan dan pemerasan dari seseorang yang saat ini masih dalam kejaran Satuan Reserse dan kriminal (Satreskrim) Polres Ngawi.

Dari pengakuan korban, bahwa dirinya rela mau difoto dalam keadaan bugil karena diiming-imingi pekerjaan dengan gaji empat juta per bulan.

Kasatreskrim Polres Ngawi AKP M. Khoirul Hidayat saat ditemui BANGSAONLINE.com membenarkan bahwa korban foto bugil tersebut telah melapor ke Kantor Polres Ngawi atas dugaan kasus pemerasan.

"Kasusnya tengah kita tangani. Semoga secepatnya dapat terungkap," jelas AKP Khoirul Hidayat pada BANGSAONLINE.com, Sabtu (14/09) kemarin.

Dari hasil pemeriksaan Satreskrim Polres Ngawi, bahwa korban mengakui telah mengirimkan foto bugil tersebut pada seseorang yang telah menjanjikan pekerjaan dengan bayaran empat juta sebulan. Namun setelah korban mengirimkan foto-foto tersebut, bukannya pekerjaan yang diharapkan didapat, melainkan dia malah diperas.

Ia diminta mengirimkan uang sejumlah 25 juta dengan ancaman foto-foto syur tersebut akan diedarkan.

Setelah diselidiki oleh anggota Satreskrim Polres Ngawi, ternyata akun facebook dengan inisial NF tersebut merupakan akun palsu.

Polisi menduga korban penipuan yang berakhir pemerasan tersebut tidak hanya satu orang di Ngawi. Sebab pasca merebaknya foto syur yang diunggah NF tersebut, ada lagi foto syur lainnya yang diunggah oleh akun lain. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mihanika, Bule Rusia Buronan Polisi yang Bikin Video Hohohihe di Gunung Batur Bali':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO