Ruspandi dan Agus Mualif Ambil Formulir Pendaftaran Cabup dan Cawabup Gresik di PDIP

Ruspandi dan Agus Mualif Ambil Formulir Pendaftaran Cabup dan Cawabup Gresik di PDIP Mujid Riduan dan Noto Utomo menerima pengambilan formulir Ruspandi dan Agus Mualif. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Mantan anggota DPRD Gresik Ruspandi Sunaryo, dan Mantan Kepala DPM-PTSP Gresik Agus Mualif mengambil formulir pendaftaran cabup dan cawabup di Kantor DPC , Jalan Jaksa Agung Suprapto, Gresik, Rabu (11/9).

Mereka diterima langsung oleh Ketua DPC Mujid Riduan didampingi Sekretaris Noto Utomo.

Mujid mengungkapkan, Ruspandi dan Agus Mualif menjadi orang ke-7 dan 8 yang mengambil formulir cabup dan cawabup sejak penjaringan dibuka pada 5 September lalu. "Jadi, Pak Ruspandi dan Pak Agus Mualif ini yang ke-7 dan 8. Sebelumnya, sudah ada 6 orang yang mengambil," terang Calon Wakil Ketua DPRD Gresik ini.

Seperti pengambil 6 formulir sebelumnya, lanjut Mujid, baik Ruspandi maupun Agus Mualif belum diketahui akan mendaftar sebagai cabup ataupun cawabup. "Nanti baru diketahui setelah formulir diisi dan dikembalikan ke PDIP. Masih ada waktu 7 hari hingga pendaftaran ditutup pada 14 September. Karena itu, bagi yang akan ambil formulir dan ingin melamar ke PDIP masih ada cukup waktu," terangnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO