Pisah Sambut Anggota DPRD, Bupati Berharap Kemitraan Eksekutif dan Legislatif Semakin Harmonis

Pisah Sambut Anggota DPRD, Bupati Berharap Kemitraan Eksekutif dan Legislatif Semakin Harmonis Plt. Bupati Malang H. Sanusi saat sambutan.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Bertempat di Pendopo Agung Kabupaten Malang, dilaksanakan acara pisah sambut anggota DPRD yang lama maupun yang baru, pada Selasa (3/9) malam. Acara ini menandai telah berakhirnya masa jabatan anggota DPRD Kabupaten Malang periode 2014-2019 dan telah dilantiknya anggota DPRD periode 2019-2024.

Plt, Bupati Malang Drs. H. M. Sanusi, M.M. yang hadir kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada anggota DPRD Kabupaten Malang Periode 2014-2019 yang selama lima tahun telah bermitra bersama eksekutif dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan.

"Selama mengemban amanah sebagai Anggota DPRD Kabupaten Malang, tentunya telah memberikan seluruh pengabdian, dedikasi, dan kinerja terbaik sebagai penyampai dan penyambung aspirasi masyarakat Kabupaten Malang untuk dijadikan pertimbangan dalam kebijakan pemerintah daerah," tuturnya.

”Saya yakin semua hal yang telah terjalin selama ini akan semakin mempererat tali persaudaraan di antara kita. Teriring doa serta harapan, semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat serta perlindungan-Nya kepada saudara dan keluarga," ucapnya.

Di akhir sambutannya, Plt. Bupati Malang juga menyampaikan selamat kepada anggota DPRD Periode 2019-2024. Menurut Sanusi, tugas anggota dewan yang baru tidak ringan, yakni mempertahankan dan melanjutkan program kerja yang telah dirintis oleh anggota DPRD yang lama ke arah yang lebih baik.

Ia berharap, ke depannya kerja sama dan jaringan kemitraan antara Pemkab Malang dengan DPRD secara kelembagaan dapat semakin harmonis.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Malang periode 2019-2024 terpilih, Drs. Didik Gatot Subroto menyampaikan akan berupaya semaksimal mungkin mengemban amanat rakyat. Ia juga berterima kasih kepada anggota dewan periode 2014-2019 yang purna tugas.

"Semoga semua jerih payah yang telah dilakukan diterima oleh Allah SWT dalam bentuk amal ibadah dalam rangka membangun Kabupaten Malang. Saya mewakili DPRD periode 2019-2024 tentunya mohon dukungan dan petunjuk kepada senior-senior kami dalam rangka kami melanjutkan perjuangan yang telah dilakukan," pungkas Didik. (thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO