Bupati Sambari Segera Isi Jabatan yang Kosong

Bupati Sambari Segera Isi Jabatan yang Kosong Andhy Hendro Wijaya

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Sambari Halim Radianto tampaknya bakal segera mengisi sejumlah jabatan kepala OPD yang masih kosong. Sebab saat ini, ada lima jabatan yang ditinggal empunya setelah terpilih dalam lelang jabatan.

Kelima jabatan dimaksud adalah, Sekretaris Dinas Perhubungan (Dishub), Kepala Bagian Pembangunan, Kepala Bagian Umum dan SDA, Kepala Bagian Ortala, dan Kepala UPT Puskesmas Bungah.

Sekda Gresik Andhy Hendro Wijaya menyatakan, telah membahas pengisian jabatan kosong tersebut dengan Bupati Sambari Halim Radianto. "Saya kemarin telah rapat dengan Pak Bupati membahas pengisian jabatan kosong," ujar Sekda kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (29/8).

Menurut Sekda, Bupati tak ingin membiarkan ada jabatan yang kosong terlalu lama. "Maunya bulan September sudah ada pengisian. Cuma tanggalnya kapan Pak Bupati belum memerintahkan," jelasnya.

"Pada mutasi kali ini tak menutup kemungkinan juga akan ada sejumlah pejabat yang di-rolling, baik eselon IV, III, dan II. Tapi tak banyak Mas yang dimutasi kali ini," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO