Hanya Pakai Celana Dalam, Pencuri Bobol Alfamart di Tawangsari Kecamatan Taman, Rp 28 Juta Raib

Hanya Pakai Celana Dalam, Pencuri Bobol Alfamart di Tawangsari Kecamatan Taman, Rp 28 Juta Raib Alfamart di Perum Taman Asri Desa Tawangsari, Kecamatan Taman yang dibobol maling.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah Alfamart di Perum Taman Asri Desa Tawangsari, Kecamatan Taman, dibobol maling, Selasa (27/8) dini hari.

Satu pelaku sempat terekam CCTV. Ia juga nampak hanya mengenakan celana dalam dengan muka terbungkus baju untuk menutupi wajahnya.

Kini polisi masih bergerak untuk mengungkap kasus pencurian dengan kerugian puluhan juta rupiah itu.

Kapolsek Taman AKP Himawan Setiawan menceritakan, aksi pencurian itu diperkirakan terjadi sekitar 01.30. Pelaku diduga masuk ke dalam minimarket melalui atap. "Minimarket tidak buka 24 jam, saat itu sudah tutup. Karyawan yang tugas jaga diajak keluar main game," terang Himawan, Rabu (28/8).

Usai berhasil masuk ke dalam minimarket, pelaku kemudian menuju ke tempat penyimpanan uang. Ia berhasil menguras uang sekitar Rp 28 juta.

Polisi juga masih belum bjsa menyimpulkan apakah pelaku juga pria yang beraksi membobol Minimarket di Kecamatan Sukodono beberapa waktu lalu. "Kasusnya masih dalam penyelidikan. Kita kerja sama dengan unit Reskrim Polresta Sidoarjo untuk memburu pelaku," lanjutnya.

Aksi pencurian itu pertama kali diketahui salah satu karyawan minimarket tersebut. Saat masuk, ia terkejut melihat uang yang tersimpan dalam brankas penyimpanan uang telah raib.

Panik dengan kejadian itu, korban langsung melapor ke Polsek Taman. Berbekal laporan itu, polisi langsung bergerak melakukan penyelidikan di lokasi. Tim Identifikasi dari Polresta Sidoarjo juga datang ke lokasi kejadian untuk mengumpulkan sejumlah informasi guna penyelidikan. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO