Densus 88 Temukan Busur dan Anak Panah di Rumah Terduga Teroris Kota Blitar

Densus 88 Temukan Busur dan Anak Panah di Rumah Terduga Teroris Kota Blitar Rumah yang ditempati KJW, terduga teroris di Kota Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Busur dan anak panah ditemukan di rumah KJW (48) terduga teroris yang diamankan di sebuah rumah Jalan Ir. Soekarno, RT 2 RW 7 Lingkungan Jatimalang, Kelurahan Sentul, Sananwetan, Kota Blitar. Usai mengamankan penghuninya, petugas kemudian menggeledah rumah yang ditempati KJW empat tahun terakhir ini. Penggeledahan ini juga disaksikan ketua RT setempat.

"Iya, tadi malam saya diminta untuk menyaksikan penggeledahan. Usai digeledah, polisi membawa busur dan anak panah. Mereka juga membawa dua buah HP," ungkap Ketua RT 2 RW 7 Lingkungan Jatimalang, Susilo Iswanu, Sabtu (24/8/2019).

Menurut Susilo Iswanu, KJW merupakan warga pendatang. Dia menempati rumah itu bersama istri dan tiga anaknya. Rumah yang ditempati KJW dan keluarga adalah rumah milik dokter Hariyadi. Rumah itu dulunya sebagai tempat praktik dokter. Namun saat ini digunakan KJW dan istrinya untuk membuka usaha laundry.

"Aslinya orang Kediri. Di sini sudah sekitar empat tahun. Itu rumahnya milik Dokter Hariyadi, karena kosong diminta menempati," imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, tim mengamankan tiga terduga teroris di Kota Blitar. Di antaranya JP (40) warga Jalan Riam Kiri RT 04 RW 3 Kelurahan Bendo, Kota Blitar; KJ (47) warga Jalan Ir. Soekarno RT 03 RW 03 Kelurahan Sentul Kepanjen Kidul, Kota Blitar; dan S, warga Kelurahan Beru Wlingi, Kabupaten Blitar. (ina/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO