Main Api, Bocah 4 Tahun di Gresik Tewas Terpanggang

Main Api, Bocah 4 Tahun di Gresik Tewas Terpanggang Petugas Polsek Manyar mengidentifikasi korban. foto: ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Anugerah Wahyudi Prasetya, bocah 4 tahun asal Desa Banjarsari Kecamatan Manyar ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi tubuh gosong akibat terbakar di lantai 2 rumah milik Budi Santoso (42), warga setempat, Rabu (21/8), sekitar pukul 11.00 WIB.

Korban tewas akibat luka bakar di sekujur tubuhnya.

Informasi yang dihimpun, sebelumnya putra dari Zainuddin Fanani (39) itu bermain korek api di rumah tetangganya, Budi Santoso. Diduga api yang dinyalakan korban menyambar-barang-barang yang mudah terbakar. Kebetulan di lantai tersebut terdapat tumpukan kardus, tiner, cat, dan kuas.

Hal ini menyebabkan api dengan cepat membesar, kemudian membakar seluruh tubuh korban.

Kapolsek Manyar AKP Ady Nugroho ketika dikonfirmasi wartawan menyatakan, korban ditemukan dalam kondisi meninggal unia. "Saat ditemukan kondisi korban mengalami luka bakar di seluruh tubuh," ujarnya, Rabu (21/8).

Kapolsek mengungkapkan, berdasarkan keterangan dari Wiwik, istri dari pemilik rumah, korban memang sudah biasa bermain di rumah tetangganya tersebut.

"Kebetulan saat itu tetangga korban pergi ke pasar sebentar. Saat pulang dari belanja, dia kaget melihat dari lantai atas rumahnya ada kepulan asap. Ketika ditengok ternyata ada korban terbakar. Tetangga dan ibu korban lalu berusaha memadamkan api," terangnya.

Namun, nyawa korban tidak dapat ditolong. "Saat kami mendapatkan laporan kejadian itu, petugas lalu datang untuk mengevakuasi korban. Kami kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO