Tim Pokja Wankum Meriahkan Kejuaraan Futsal Piala Kapolres Tanjung Perak

Tim Pokja Wankum Meriahkan Kejuaraan Futsal Piala Kapolres Tanjung Perak Tim Futsal Wankum foto bersama usai pembukaan kejuaran Piala Kapolres Tanjung Perak di Mangga Dua.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Turnamen Futsal Piala Kapolres Tanjung Perak resmi dibuka di Lapangan Futsal Mangga Dua, Senin (19/8).

Kejuaraan yang digelar kali pertama oleh Kapolres Tanjung Perak ini diikuti 9 club Pokja Wartawan dan 1 dari anggota Polres Tanjung Perak.

Turut hadir dalam pembukaan kejuarraan tersebut, Kketua PWI Jawa Timur Ainur Rohim. Dalam pesannya, Ainur Rohim menyatakan agar para pemain menjaga sportivitas dalam bermain.

"Jangan sampai kejadian yang pernah sampai ke ranah hukum terulang lagi," pesannya.

Pemain Tim Wartawan Bidang Hukum (Wankum) pada kejuaraan tersebut main di sesi pertama melawan Tim Silver FC. Pertemuan Kelompok Kerja Wartawan yang biasa meliput di Pengadilan dan Kejaksaan dan para anggota kepolisiaan dari Polres Tanjung Perak ini diprediksi berlangsung seru.

Pelatih Tim Pokja Wankum Yudha Wardhana menyatakan, pihaknya bermain santai dalam turnamen kali ini. Dan target dari tim juga tidak muluk-muluk. "Tidak ada target apa-apa, yang penting menang di setiap pertandingan," ujar Yudha, Senin (19/8/2019).

Yudha berterima kasih pada para pihak yang telah mendukung Tim Wankum sehingga bisa berpartisipasi dalam turnamen Piala Kapolres ini.

Sementara pihak yang telah mendukung Wankum dalam turnamen ini adalah advokat Kosasih, advokat Andry Ermawan, Advokat Addy Cipta Nugraha, Kejaksaan Negeri Surabaya, Kejaksaan Negeri Tanjung Perak, dan Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, PT Surya Inti Aman (SIA).

"Terima kasih untuk semua sponsor," pungkas Yudha. (ana/dur) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO