Bocah SMP Tenggelam di Bengawan Solo, Lebih dari 24 Jam Belum Ditemukan

Bocah SMP Tenggelam di Bengawan Solo, Lebih dari 24 Jam Belum Ditemukan Lokasi korban tenggelam.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Seorang bocah bernama Abi Yaksa Ramadhan (15) asal Desa Bangunrejo Kidul, Kecamatan Kedunggalar, dinyatakan tenggelam saat bermain di sungai Bengawan Solo, Rabu (14/08) kemarin. Hingga Kamis (15/8) ini, pencarian pelajar SMP tersebut belum membuahkan hasil.

Tim gabungan yang terdiri dari Tim Basarnas, kepolisian, bersama TNI serta warga melakukan pencarian dengan menyisir sepanjang aliran sungai Bengawan Solo. Namun, upaya yang telah dilakukan hingga dua hari tersebut belum menampakkan hasilnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian berawal sewaktu Abi Yaksa Ramadan bersama empat temannya pergi bermain sekaligus mandi ke sungai Bengawan Solo pada hari Rabu siang sekitar pukul 14.00.

Sesampainya di sungai Bengawan Solo, korban bersama temannya langsung mencopot pakaian dan menceburkan diri ke sungai. Diduga, saat itu korban berenang terlalu ke tengah, lalu hilang tenggelam.

Keempat temannya sempat berteriak meminta tolong kepada warga. Suwarno (60), salah satu warga yang kebetulan tidak jauh dari lokasi, segera berupaya menolong, tapi korban sudah tenggelam.

"Saya mendengar anak-anak berteriak, lalu lihat badan korban sempat naik dan tenggelam lagi," jelas Suwarno pada BANGSAONLINE.com.

Selanjutnya, warga bersama anggota polisi melakukan pencarian dan malamnya tim SAR datang. Pada Kamis (15/8) pagi, tim Basarnas kembali melakukan penyisiran di sepanjang aliran Bengawan Solo, namun belum juga membuahkan hasil.

“Siang ini tim ditambah, termasuk dari Basarnas. Pencarian akan dibagi, ada di lokasi awal dan ada juga yang menyisir ke bawah,” terang Kapolsek Kedunggalar AKP Sukisman. Namun, hingga berita ini ditulis, Kamis (15/8) sore, korban belum ada tanda-tanda ditemukan. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO