Diduga Tak Bisa Berenang, Gadis Muda di Ngawi Meninggal Akibat Tenggelam

Diduga Tak Bisa Berenang, Gadis Muda di Ngawi Meninggal Akibat Tenggelam Para petugas saat membawa jenazah korban.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Yuniar Azizah Sekarini (25), seorang wanita muda Warga Desa Tepas, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi ditemukan meninggal tenggelam di aliran kanal sungai Dusun Sambirejo, Desa Tepas, Kecamatan Geneng Kabupaten Ngawi, Selasa (23/6/2020).

Informasi yang dihimpun, peristiwa nahas itu berawal sewaktu Yuniar Azizah Sekarini (korban), keluar rumah sekitar pukul 05.30 WIB. Saat keluar rumah, korban sempat diketahui oleh Jumadi (54) dan Dwi Ambarwati (47), orang tua angkat korban. Korban yang saat itu memakai celana training dan kaus putih berjalan menuju ke arah Pasar Tepas yang tidak jauh dari rumah korban.

Namun, korban ternyata tidak ke Pasar Tepas, melainkan menuju aliran kanal sungai yang berlokasi dekat dengan rel kereta api di sekitar area Pabrik Gula Soedhono. Sewaktu di lokasi kejadian, korban melepas baju dan kemudian menceburkan dirinya ke sungai dengan kedalaman 2 meter tersebut.

Hal ini sempat diketahui Aris (25), seorang wanita Warga Desa Tambakromo, Kecamatan Geneng. "Saya saat lewat melihat wanita itu melepas baju terus terjun ke sungai untuk mandi, tapi sepertinya tidak bisa berenang," jelas Aris saat ditemui BANGSAONLINE.com, Selasa (23/6/2020).

Sementara itu, AKP Dhanang Prasmoko, Kapolsek Geneng menduga korban tidak dapat berenang, hingga akhirnya tenggelam dan meninggal dunia. Jenazah korban sudah berhasil dievakuasi dari sungai oleh Anggota Tim SAR Ngawi.

"Meninggalnya korban disebabkan tenggelam, dimungkinkan korban tidak dapat berenang," terang AKP Dhanang Prasmoko, Kapolsek Geneng.

Setelah dievakuasi, selanjutnya jenazah korban diserahkan pada pihak keluarga korban untuk kemudian dimakamkan. (nal/ros/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO