Terpeleset, Bocah di Ngawi Meninggal Dunia Saat Main di Pinggir Sungai

Terpeleset, Bocah di Ngawi Meninggal Dunia Saat Main di Pinggir Sungai Anggota Polsek Padas dan tim medis saat berada di rumah korban. (foto: ist).

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kejadian tragis dialami Ardan Febriansyah. Bocah berusia 2 tahun tersebut diketahui meninggal dunia saat bermain dengan saudaranya di pinggir sungai pada Selasa (18/8/2020), sekitar pukul 12.30 WIB.

Peristiwa nahas itu diketahui pertama kali oleh Nanda (15), warga Dusun Bugel Desa Tawun, Kecamatan Kasreman, Kabupaten Ngawi yang sedang bermain tidak jauh dari lokasi kejadian.

Awalnya, Nanda yang sedang bermain bersama teman sebayanya mendengar ada suara tangisan. Setelah dicari, ternyata Angga (4), tetangganya menangis histeris.

Saat ditanya, Angga tidak langsung menjawab, akan tetapi menunjuk ke arah sungai yang berada di bawahnya. Begitu dilihat, tampak Ardan Febriansyah sudah dalam posisi terapung di pinggir sungai yang melintasi dusun tersebut.

Selanjutnya, Nanda langsung turun ke sungai dan mengangkat tubuh korban, lalu menaruhnya di pinggir sungai tersebut. Pada saat itu, ada salah satu warga yang sedang melintas di lokasi kejadian dan melihat kondisi korban. Saat itu juga, Tarmi ibu korban diberitahu keadaan anaknya, dan langsung membawa anaknya ke rumah.

"Awalnya ada tetangga korban yang mendengar suara tangisan dari kakak korban yang masih kecil dan ternyata adiknya (korban) sudah dalam kondisi terapung," ujar AKP Juwahir, Kapolsek Padas kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (18/8/2020).

Sesaat kemudian, datang Anggota Polsek Padas bersama tim medis melakukan pengecekan pada korban dan olah tkp di lokasi kejadian.

Dari pengakuan Angga, kakak korban, bahwa saat itu adiknya sedang bermain di pinggir sungai di belakang rumahnya. Tiba-tiba korban terpeleset dan terjatuh ke sungai. Sementara dari hasil pemeriksaan luar di tubuh korban, tidak ditemukan bekas penganiayaan dan korban meninggal disebabkan tenggelam.

"Jadi korban meninggal disebabkan tenggelam saat sedang bermain bersama kakaknya di pinggir sungai yang sebelumnya terpeleset dan tercebur ke sungai," pungkasnya. (nal/ros/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO