Mujid Terpilih Ketua PDIP Gresik Periode 2019-2024

Mujid Terpilih Ketua PDIP Gresik Periode 2019-2024 Dari kiri, Noto Utomo, Mujid Riduan, dan Siti Muafiyah.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Mujid Riduan terpilih menjadi Ketua DPC PDIP Kabupaten Gresik periode 2019-2024 atas usulan PAC-PAC PDIP se-Kabupaten Gresik dalan konferensi cabang (Konfercab), Ahad (7/7).

Sebelumnya, Mujid mengalahkan enam rival beratnya saat penggalangan dukungan di tingkat PAC. Saingan Mujid adalah Siti Muafiyah (ketua incumbent), Usman (bendahara), Sulis Irbansyah (wakil ketua), Noto Utomo (wakil ketua), Ponco Pratikno, (wakil sekretaris), dan Jumanto (sekretaris PAC Dukun).

Usai terpilih, Mujid kemudian menggelar rapat terbatas untuk menentukan Sekretaris dan Bendahara DPC PDIP Periode 2019-2024. Hasilnya, Sekretaris dijabat Noto Utomo, sedangkan Bendahara dipercayakan kepada Siti Muafiyah.

Kepada BANGSAONLINE.com, Mujid menyatakan akan segera menggelar konsolidasi bersama para kader untuk membangun kerja sama. "Saya akan rangkul semua untuk bekerja sama membesarkan ," ujarnya.

Mujid yang saat ini menjabat Wakil Ketua Komisi I DPRD menyatakan telah menyiapkan sejumlah program untuk menjalankan roda partai selama lima tahun ke depan. Di antaranya, program penguatan ideologi pancasila dan Negara Kesatuan Rebuplik Indonesia (NKRI); mensinergikan 3 pilar partai yaitu struktural, legislatif, dan eksekutif; konsolidasi partai secara menyeluruh mulai tingkat ranting sampai DPC, serta beberapa program lainnya.

"Saya juga akan berupaya memberdayakan struktural dan kader partai untuk merebut pemerintahan mulai kepala desa (kades) hingga kepala daerah di Kabupaten Gresik," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO