Jupiter Adu Banteng dengan V-Ixion di Jember, 4 Nyawa Melayang

Jupiter Adu Banteng dengan V-Ixion di Jember, 4 Nyawa Melayang Polisi saat melakukan olah TKP. foto: Radar Jember.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan maut terjadi di Jember. Dua motor, yakni V-Ixion dan Jupiter adu banteng di jalanan Dusun Darungan, Desa Jatiroto, Kecamatan Sumberbaru, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Sabtu (6/7/2019). Akibat kejadian ini, empat orang meninggal dunia.

Kecelakaan ini tepatnya tejadi di jalan yang menghubungkan Desa Jatiroto dengan Desa Jambesari. Kasatlantas Polres Jember, AKP Edwin Nathanael saat dikonfirmasi wartawan mengungkapkan, korban tewas dari V-Ixion bernopol P 3694 MC adalah pengendara Ratno (30) dan yang dibonceng anak seumuran SD berinisial R (12). Keduanya merupakan warga Dusun Pakisan, Desa Kaliglagah, kecamatan setempat.

Sementara itu, dari pengendara motor Jupiter berplat P 5422 N, juga mengalami nasib sama. Korbannya adalah Adnawi (56) dan Aluyah (53).

"Ketiga korban meninggal di lokasi kejadian, tapi yang anak-anak (berinisial) R umur 12 tahun meninggal di Puskesmas Sumberbaru. Untuk tiga korban lainnya meninggal di lokasi kejadian," kata AKP Edwin, Sabtu (6/7).

Menurut Edwin, meninggalnya korban akibat mengalami pendarahan di kepala usai benturan. "Kecelakaan itu memperihatinkan. Semula motor V-Ixion melaju dari Utara ke Selatan. Sesampainya di tempat kejadian (jalan sempit), diduga berkecepatan tinggi dan berjalan ke kanan sehingga akhirnya menabrak motor Jupiter yang melaju dari arah sebaliknya," jelasnya.

Saat ini para korban telah diserahkan ke keluarga masing-masing.  "Dengan terjadinya kecelakaan ini, kami menghimbau agar di jalanan tidak mengebut, apalagi di jalanan sempit," pungkasnya. (jbr1/yud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO