Cabor Voli Pantai Sumbang Perak dan Perunggu di Porprov VI Jatim

Cabor Voli Pantai Sumbang Perak dan Perunggu di Porprov VI Jatim Atlet voli pantai Kabupaten Tuban saat menerima medali perak.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Cabang Olahraga (Cabor) Voli Pantai telah menuntaskan pertandingan di nomor perorangan putra dan putri. Hasilnya, Kabupaten Tuban selaku tuan rumah berhasil meraih 1 medali perak dari tim putra, dan 1 medali perunggu dari tim putri.

Tim putra Tuban yang menurunkan pasangan Seto Budi dan Wahyudi harus puas meraih perak setelah di final kalah oleh tim Sidoarjo.

Sementara tim putri Tuban meraih perunggu setelah pasangan Puput Widayanti dan Indah Safitri mampu mengandaskan perlawanan dari tim Banyuwangi dalam perebutan tempat ketiga.

"Dengan raihan ini semoga ke depannya bisa tampil maksimal dan mampu meraih juara," ujar Ketua Harian PBVSI Tuban AKP Mustijat Priyambodo.

Sementara itu, Ketua KONI Tuban Mirza Ali Mansyur bersyukur atas raihan medali dari cabor . Dengan hasil ini, total Kontingen Tuban mengoleksi 4 poin, dengan raihan 1 medali perak dan 2 medali perunggu. Sementara 1 medali perunggu lainnya dihasilkan dari cabor paralayang.

"Sampai saat ini Tuban mengoleksi 4 poin. Ini sudah lumayan baik karena baru awal-awal," ujarnya.

Dirinya berharap, cabor bola mampu menunjukkan kualitasnya dan dapat menghasilkan poin di nomor beregu yang akan mulai dipertindingkan besok. "Kita masih berpotensi mendapatkan tambahan emas dari beregu putra, dan minimal perunggu di sektor beregu putri," harapnya.

Dalam pertandingan perorangan yang dimulai sejak Kamis (4/7) kemarin, Kabupaten Sidoarjo keluar sebagai juara, baik di sektor putra dan nomor putri. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO