Wakapolresta Sidoarjo Buka Kejurprov Junior Bola Voli Pasir se-Jatim Tahun 2019

Wakapolresta Sidoarjo Buka Kejurprov Junior Bola Voli Pasir se-Jatim Tahun 2019 Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar menyalami peserta Kejurprov Junior Bola Voli Pasir tahun 2019

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 80 tim bola voli pasir se-Jawa Timur bertanding di SMA Negeri Olahraga (Smanor) Sidoarjo, mulai Selasa (12/11/2019) hingga empat hari ke depan dalam Kejurprov Junior Bola Voli Pasir se-Jatim tahun 2019.

Kejuaraan ini diikuti 46 tim putra dari 15 kabupaten dan 34 tim putri dari 14 kabupaten di Jatim. Bertujuan untuk menggali potensi atlet bola voli pasir di wilayah Jatim, di ajang kejuaraan Nasional maupun Internasional.

Kejurprov junior bola voli pasir se-Jatim 2019 di Smanor dibuka Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar. Ia berharap para peserta dapat menjunjung tinggi sportivitas dan memacu prestasi dalam kejuaraan ini.

"Hanya ada dua kesempatan yang diperbolehkan bendera merah putih berkibar di kancah internasional. Yakni pertama adalah kunjungan Presiden, dan kedua adalah atlet yang meraih medali emas. Karena itu saya berharap kejuaraan ini dapat memacu semangat prestasi para peserta, hingga mengharumkan Indonesia," pesan Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar.

Ketua Pelaksana Kejurprov Junior Bola Voli Pasir se-Jatim tahun 2019 Kompol Ali Purnomo mengatakan, kejuaraan ini berlangsung sampai dengan Jumat (15/11/2019). Kasatreskrim Polres Sidoarjo tersebut, berharap agar para peserta dapat bertanding dengan baik dan sehingga muncul atlet-atlet bola voli pasir berpotensi dalam event Nasional maupun Internasional. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO