Kirim 16 Atlet, Tim Voli Pantai Tuban Pasang Target 3 Emas

Kirim 16 Atlet, Tim Voli Pantai Tuban Pasang Target 3 Emas Tim Putri Voli Pantai Kabupaten Tuban saat bertanding melawan tim Kabupaten Nganjuk.

TUBAN, BANGSAONLINE.com – Cabang olahraga (Cabor) bola memainkan partai perdana dalam gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jatim di Mangrove Sport Center, Kamis (4/7).

Sebanyak 15 tim putra dan 14 tim putri mengikuti pertandingan yang berlangsung hingga (9/7) mendatang. Hasilnya, tim bola baik putra dan putri mampu mengalahkan lawan masing-masing.

Tim 1 putra menurunkan pasangan M. Sholeh dan Irza Fian Anggara. Sementara tim 1 putri memainkan Puput Wijayanti berpasangan dengan Indra Safitri. Kedua pasangan mampu mengalahkan lawan masing-masing dua set langsung.

Tim putra mengandaskan perlawanan tim Sumenep 1 dengan skor 21-17 dan 21-15. Sedangkan tim putri menggilas tim Nganjuk 2 dengan angka 21-6 dan 21-9.

"Alhamdulillah hari ini tim 1 putra dan putri menang dua set langsung dan melaju ke babak berikutnya," kata pelatih Kepala Cabor Bola Voli Pantai, Didik Tri Purwanto.

Didik menambahkan, kontingen mematok target tiga medali emas pada cabor bola ini. Target itu diharapkan mampu direalisasikan oleh para atlet, baik dari partai perorangan maupun beregu.

Untuk itu, strategi khusus telah dipersiapkan tim pelatih seperti pemetaan kekuatan lawan, cuaca dan arah angin. Namun demikian, Didik menegaskan ada empat kabupaten yang perlu diwaspadai karena telah menjadi langganan di Kejurprov.

"Target kita 3 medali emas. Kontingen Sidoarjo, Pamekasan, Situbondo, dan Malang yang kita waspadai karena langganan juara," imbuhnya. (gun/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO