Senin, 26 Agustus 2019 10:50

Kirim 16 Atlet, Tim Voli Pantai Tuban Pasang Target 3 Emas

Kamis, 04 Juli 2019 14:56 WIB
Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Gunawan Wihandono
Kirim 16 Atlet, Tim Voli Pantai Tuban Pasang Target 3 Emas
Tim Putri Voli Pantai Kabupaten Tuban saat bertanding melawan tim Kabupaten Nganjuk.

TUBAN, BANGSAONLINE.com – Cabang olahraga (Cabor) bola voli pantai memainkan partai perdana dalam gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jatim di Mangrove Sport Center, Kamis (4/7).

Sebanyak 15 tim putra dan 14 tim putri mengikuti pertandingan yang berlangsung hingga (9/7) mendatang. Hasilnya, tim bola voli pantai Tuban baik putra dan putri mampu mengalahkan lawan masing-masing.

Tim Tuban 1 putra menurunkan pasangan M. Sholeh dan Irza Fian Anggara. Sementara tim Tuban 1 putri memainkan Puput Wijayanti berpasangan dengan Indra Safitri. Kedua pasangan mampu mengalahkan lawan masing-masing dua set langsung.

Tim putra mengandaskan perlawanan tim Sumenep 1 dengan skor 21-17 dan 21-15. Sedangkan tim putri menggilas tim Nganjuk 2 dengan angka 21-6 dan 21-9.

"Alhamdulillah hari ini tim Tuban 1 putra dan putri menang dua set langsung dan melaju ke babak berikutnya," kata pelatih Kepala Cabor Bola Voli Pantai, Didik Tri Purwanto.

Didik menambahkan, kontingen Tuban mematok target tiga medali emas pada cabor bola voli pantai ini. Target itu diharapkan mampu direalisasikan oleh para atlet, baik dari partai perorangan maupun beregu.

Untuk itu, strategi khusus telah dipersiapkan tim pelatih seperti pemetaan kekuatan lawan, cuaca dan arah angin. Namun demikian, Didik menegaskan ada empat kabupaten yang perlu diwaspadai karena telah menjadi langganan di Kejurprov.

"Target kita 3 medali emas. Kontingen Sidoarjo, Pamekasan, Situbondo, dan Malang yang kita waspadai karena langganan juara," imbuhnya. (gun/ns)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 23 Agustus 2019 22:22 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Kabupaten Ngawi dan sekitarnya kini sedang gandrung dengan destinasi wisata baru di Desa Bringin, Kecamatan Bringin, Ngawi. Di mana, salah satu obyek wisata yang dikenal dengan nama 'Jurang Krowak' banyak men...
Minggu, 11 Agustus 2019 17:36 WIB
Oleh: Em Mas’ud AdnanPeta politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kota Surabaya kembali berubah. Awalnya ada tiga kekuatan kubu politik di internal PDIP Kota Surabaya. Kubu Wihsnu Sakti Buana (wakil wali kota Surabaya), Bambang...
Senin, 19 Agustus 2019 01:09 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag58. wa-in min qaryatin illaa nahnu muhlikuuhaa qabla yawmi alqiyaamati aw mu’adzdzibuuhaa ‘adzaaban syadiidan kaana dzaalika fii alkitaabi masthuuraanDan tidak ada suatu negeri pun (yang durhaka penduduk...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...