KONI Sambut Atlet Voli Pantai Asal Sidoarjo Peraih Medali Perak Asian Games 2018

KONI Sambut Atlet Voli Pantai Asal Sidoarjo Peraih Medali Perak Asian Games 2018 APRESIASI: KONI Sidoarjo dan sejumlah pihak menyambut atlet voli pantai peraih medali perak Asian Games 2018, di Bandara Internasional Juanda, Rabu (5/9) malam. foto: ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Prestasi Atlet Voli Pantai asal Sidoarjo, Mohammad Ashfiya, yang menyabet medali perak, berpasangan dengan Ade Candra Rachmawan dalam Asian Games 2018, mendapatkan apresiasi tersendiri oleh sejumlah pihak di Sidoarjo dan Jatim.

Mohammad Ashfiya disambut meriah oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sidoarjo M Franki Efendi dan para pengurusnya, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Sidoarjo Joko Supriadi, Pengurus KONI Jatim, Pengprov Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Jatim dan PBVSI Sidoarjo, di Bandara Internasional Juanda, Rabu (5/9) malam.

Mohammad Ashfiya mengaku senang atas hasil capaian meraih gelar juara II dengan merebut medali perak yang berpasangan dengan Ade Candra Rachmawan.

“Saya senang sekali atas perhatian dan penyambutan serta merespon memberikan aspresiasi atas prestasi atlet. Terima kasih kepada Pemkab Sidoarjo, KONI Sidoarjo, Disporapar Sidoarjo, Pengkab PBVSI Sidoarjo, Pemprov Jatim, KONI Jatim, Pengprov PBVSI Jatim,” ujarnya.

Rencananya usai gelaran Asian Games, pria yang kerap disapa Ashfiya ini akan istirahat sebentar lalu akan mempersiapkan diri untuk mengikuti kejuaraan-kejuaraan internasional untuk mengejar poin agar bisa lolos di babak kualifikasi Olimpiade mendatang.

Sementara M Franki Efendi mengatakan jika para atlet telah mempunyai jasa besar di dunia olahraga, membawa nama baik daerah, provinsi, bangsa dan negara, khususnya membawa harum nama Kabupaten Sidoarjo.

Simak berita selengkapnya ...