Kepala Disporapar dan Ketua KONI Sidoarjo Lepas Kontingen Pencak Silat ke Praporprov IPSI Jatim 2022

Kepala Disporapar dan Ketua KONI Sidoarjo Lepas Kontingen Pencak Silat ke Praporprov IPSI Jatim 2022 Suasana saat pelepasan kontingen Pencak Silat Sidoarjo ke Praporprov IPSI Jatim 2022.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Sidoarjo, , bersama Ketua Koni Sidoarjo, , dan Yudi Triawan, selaku Ketua IPSI Kabupaten Sidoarjo, melepas kontingan pencak silat untuk mengikuti turnamen Praporprov IPSI Jawa Timur (Jatim) 2022.

Kepala Disporapar Sidoarjo meminta agar para atlet dapat bertanding secara baik sehingga membuat Kota Delta lolos berlaga di ajang 2022. Agenda tersebut berlangsung di Pendopo Delta Wibawa Sidoarjo, Senin (16/5/2022) malam.

Rombongan berjumlah 30 orang yang terdiri dari 24 atlet dan 6 pelatih. Mereka akan bersaing dengan kabupaten/kota lainnya untuk merebut tiket ke ke-XVII nanti.

Djoko berharap, para atlet pencak silat agar mampu mengharumkan nama daerah. "Saya harap semua berusaha dengan maksimal agar hasil yang diperoleh juga bisa sesuai dengan harapan," ujarnya.

Franki Effendi turut berharap agar seluruh kontingen mengutamakan keselamatan pribadi dan menjunjung tinggi sportivitas saat berlaga. "Silakan ikuti kegiatan sesuai dengan aturan yang ditetapkan panitia. Junjung tinggi sportivitas dan buktikan kalau kita memang layak jadi juara," tuturnya.

Yudi optimis, kontingen akan mendapat tiket menuju . "InsyaAllah Sidoarjo, kami yakin dengan usaha kita selama ini, kita akan raih tiket menuju Porprov," ungkapnya

Manajer tim Praporprov , Zakaria Dimas, mengatakan bahwa para atlet telah mempersiapkan diri dengan matang. "Pada persiapanya para atlet telah di gembleng oleh para pelatih selama empat bulan kemarin dan kami optimis untuk bisa lolos berlaga di Porprov XVII 2022," pungkasnya. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO