Tundukkan Kabupaten Malang, Tim Voli Pantai Putra Tuban Juara Kejurda Kapolda Cup 2017

Tundukkan Kabupaten Malang, Tim Voli Pantai Putra Tuban Juara Kejurda Kapolda Cup 2017 Tim Voli Pantai Kabupaten Tuban mengangkat trofi juara. foto: SUWANDI/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Menjadi tuan rumah ternyata dimanfaatkan benar oleh tim pantai putra Tuban. Dengan dukungan dari supporter, Tuban berhasil menjuarai Kejurda Voli Pantai Kapolda Cup. Ini setelah dalam laga final yang digelar Kamis siang (23/3) tadi, tim pantai putra berhasil mengalahkan Kabupaten Malang dengan skor 2-1 saat bertanding di lapangan Tanah Sport Mangorve Center, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

Pertadingan berjalan dramatis. Sempat tertinggal pada set awal dengan skor 0-1, tim Tuban bangkit pada set kedua dan set penentuan hingga membalikkan keadaan menjadi 2-1.

Pelatih tim pantai putra Tuban, Didik Tri Purwanto mengaku sangat bersyukur atas prestasi yang diraih oleh anak asuhnya tersebut.

"Prestasi ini sungguh luar biasa karena Tuban berhasil mendapatkan juara 1," seru Didik.

Dalam kejuaraan ini, Tuban menerjunkan 6 tim. Namun, hanya 2 tim yang melaju ke babak selanjutnya, salah satunya hingga menjadi juara.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Tuban, Mirza Ali Mansyur menyampaikan terima kasih kepada para atlet, pelatih dan tim yang sudah maksimal bertanding sehingga mendapatkan juara 1.

"Ke depan KONI terus mendukung tim pantai Remaja Tuban agar bisa terus berkiprah di kancah nasional hingga internasional," ujarnya.

"Semoga ke depan Tuban terus maju dalam dunia olahraganya," harap pria yang juga pengurus Harian GP Ansor Tuban itu. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Turnamen Bola Voli di Bukittinggi Ricuh':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO