Rampung, Kejuaraan Turnamen Bola Voli Kampungbaru Cup I Nganjuk Ditutup Kepala Desa

Rampung, Kejuaraan Turnamen Bola Voli Kampungbaru Cup I Nganjuk Ditutup Kepala Desa Para Juara Turnamen Bola Voli Kampungbaru Cup I.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Kejuaraan Turnamen Bola Voli Kampungbaru Cup I telah usai. Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Voli Desa Kampungbaru, Kecamatan Tanjunganom, , ditutup kepala desa setempat, Susilo Dwi Prasetyo, Selasa (18/10/2022) malam.

Ia mengatakan bahwa ajang tersebut digelar dalam rangka mencari bibit atlet yang berkualitas. Selain itu juga sebagai salah satu cara menghindari hal-hal yang buruk seperti narkoba dan pergaulan bebas lainnya. 

"Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang, semoga semakin sukses lagi nantinya. Tetapi, untuk yang kalah jangan bersedih. Masih ada kesempatan lain dan harus tambah semangat serta harus berlatih lagi. Karena dalam pertandingan pasti ada yang menang dan kalah, tetapi jangan putus asa. tetap semangat," paparnya.

Menurut dia, para peserta dapat mengasah kemampuannya khususnya di bidang olahraga . Ia menambahkan, pihaknya bakal mengadakan kembali turnamen bola karena animo masyarakat begitu tinggi.

Kegiatan ini diadakan selama 14 hari, sejak 4 Oktober 2022 hingga. Hasil Turnamen Bola Voli Kampungbaru Cup I yakni, juara 1 putra dan putri dimenangkan oleh Tim Bola Voli Putra Bhirawa Baleturi dan Putri Tanjung Tani Prambon.

Ajang itu juga dihadiri oleh anggota Komisi E DPRD Jawa Timur, Ida Bagus Nugroho; Ketua DPRD Kabupaten , Tatit Heru Tjahjono; beserta anggota dewan lainnya, dan Camat Tanjunganom, bersama tamu undangan. (raf/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Polres Nganjuk Musnahkan BB Narkoba, Miras, dan Knalpot Brong, Hasil Ops Pekat Semeru 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO