Tim Voli Pantai Tuban Melaju ke Babak Semifinal

Tim Voli Pantai Tuban Melaju ke Babak Semifinal Aksi Tim 1 Putri Voli Pantai Tuban saat mengalahkan Tim 1 Kabupaten Sidoarjo di Lapangan Tanah Mas, Desa Jenu, Kabupaten Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com – Tim bola Kabupaten memastikan diri lolos menuju semifinal di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jawa Timur. Baik tim putra maupun tim putri, keduanya mampu mengatasi lawan-lawannya di babak 8 besar.

Tim 1 Putri Voli Pantai yang menurunkan Puput Widayanti dan Indah Safitri mengalahkan Tim 1 Kabupaten Sidoarjo di Lapangan Tanah Mas, Desa Jenu, Kabupaten . Tim Putri menang atas Sidoarjo dua set langsung, yakni 21-17 dan 21-18.

Di tempat yang sama, atlet putra Tim 2 Putra Voli Pantai , Wahyudi dan Setyobudi, juga mengalahkan Tim 2 Putra Kabupaten Sidoarjo dengan rubber game, yakni 21-15, 18-21, dan 15-21.

“Dengan begitu, untuk putra dan putri berhasil masuk semifinal,” kata Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) , Mirza Ali Mansyur, Jumat (5/7).

Lolosnya dua tim dari semakin memperbesar peluang meraih poin lebih. Dia mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat, juga berharap doa dan restu agar atlet-atlet yang bertanding di Kejurprov VI Jatim bisa mengukir prestasi gemilang.

Kepala Pelatih Bola Voli Pantai Didik Tri Purwanto, juga bersyukur atas capaian timnya yang lolos ke semifinal. 

“Anak-anak bekerja sangat keras. Semoga bisa mendapatkan hasil terbaik,” harap Didik.

Perebutan tiket final akan dilaksanakan Sabtu (5/7/2019) pagi. Tim Putra 2 Kabupaten akan berhadapan dengan tim Putra 1 Kabupaten Pamekasan. Sementara tim Putri 1 akan bertanding melawan Tim Putri 2 Sidoarjo. Final akan dilanjutkan keesokan harinya. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO