Mayat Janda Ditemukan Warga Semboro Jember Mengapung di Sungai Bondoyudo

Mayat Janda Ditemukan Warga Semboro Jember Mengapung di Sungai Bondoyudo Jenazah korban usai dievakuasi.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Warga sekitar aliran Sungai Bondoyudo, Dusun Semboro Lor, Desa/Kecamatan Semboro sontak heboh dengan ditemukannya mayat seorang perempuan mengapung di dekat dam sungai.

Perempuan yang berstastus janda itu diketahui bernama Sri Wasih (55), warga Dusun Curahbanban, Desa Tanggul Wetan, Kecamatan Tanggul. Ia diduga mati karena tenggelam setelah lebih dari 12 jam. Selain itu, dari hasil visum juga tidak ditemukan bekas luka penganiayaan.

"Mayat perempuan itu pertama kali diketahui warga yang sedang mencari rumput, mengambang di dekat dam. Kemudian langsung melapor ke Polsek Semboro," kata Kasatreskrim Polres Jember AKP Yadwivana Jumbo Qantason, Selasa (25/6/2019).

Setelah mendapat laporan tersebut, kata Jumbo, mayat wanita yang masih mengenakan pakaian lengkap itu langsung dievakuasi ke Puskesmas Tanggul.

"Selanjutnya langsung dilakukan visum. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan luka bekas penganiayaan. Dugaan kami karena mati tenggelam," jelasnya.

Untuk identitas korban, katanya, diketahui dari warga yang mengaku mengenali korban. "Selanjutnya jenazah kita serahkan kepada pihak keluarga korban dan sepakat untuk tidak dilakukan proses otopsi," tandasnya. (jbr1/yud/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO