Selasa, 16 Juli 2019 08:00

Mayat Janda Ditemukan Warga Semboro Jember Mengapung di Sungai Bondoyudo

Selasa, 25 Juni 2019 20:59 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yudi Indrawan
Mayat Janda Ditemukan Warga Semboro Jember Mengapung di Sungai Bondoyudo
Jenazah korban usai dievakuasi.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Warga sekitar aliran Sungai Bondoyudo, Dusun Semboro Lor, Desa/Kecamatan Semboro sontak heboh dengan ditemukannya mayat seorang perempuan mengapung di dekat dam sungai.

Perempuan yang berstastus janda itu diketahui bernama Sri Wasih (55), warga Dusun Curahbanban, Desa Tanggul Wetan, Kecamatan Tanggul. Ia diduga mati karena tenggelam setelah lebih dari 12 jam. Selain itu, dari hasil visum juga tidak ditemukan bekas luka penganiayaan.

"Mayat perempuan itu pertama kali diketahui warga yang sedang mencari rumput, mengambang di dekat dam. Kemudian langsung melapor ke Polsek Semboro," kata Kasatreskrim Polres Jember AKP Yadwivana Jumbo Qantason, Selasa (25/6/2019).

Setelah mendapat laporan tersebut, kata Jumbo, mayat wanita yang masih mengenakan pakaian lengkap itu langsung dievakuasi ke Puskesmas Tanggul.

"Selanjutnya langsung dilakukan visum. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan luka bekas penganiayaan. Dugaan kami karena mati tenggelam," jelasnya.

Untuk identitas korban, katanya, diketahui dari warga yang mengaku mengenali korban. "Selanjutnya jenazah kita serahkan kepada pihak keluarga korban dan sepakat untuk tidak dilakukan proses otopsi," tandasnya. (jbr1/yud/ian)

Kamis, 11 Juli 2019 16:29 WIB
YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Siapa pun pasti tersenyum membaca nama tempat wisata ini. Maklum, identik alat vital wanita: “Tempik Gundul” yang artinya alat vital wanita tanpa bulu. Apalagi tulisan yang beredar di media sosial (medsos) juga d...
Minggu, 14 Juli 2019 13:13 WIB
Oleh: Dr. KH. M. Cholil NafisBaru saja, Kamis (12/7) saya berpartisipasi dalam kegiatan Bussiness Matching The 1st Pasific Exposition yang berlangsung pada 11 s.d. 14 Juli 2019 di Auckland, Selandia Baru.Pacific Exposition merupakan salah satu kontri...
Sabtu, 06 Juli 2019 15:08 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 29 Juni 2019 14:36 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...