Setelah Pencarian 3 Hari, Warga Jember yang Terseret Arus Sungai Rowosari Akhirnya Ditemukan

Setelah Pencarian 3 Hari, Warga Jember yang Terseret Arus Sungai Rowosari Akhirnya Ditemukan Jenazah korban saat dievakuasi oleh tim SAR.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Warga , Kecamatan Sumberbaru, , yang sempat hilang terbawa arus selama 3 hari, akhirnya ditemukan oleh tim SAR.

Koordinator Pos Basarnas , Prahista, menuturkan bahwa korban ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa di pinggir , hari ini (24/10).

"Korban ditemukan jam 10 (pagi ini), dievakuasi oleh tim SAR, dan segera dibawa ke ," ungkap Prahista.

Ia mengungkapkan, jasad korban ditemukan tidak jauh dari titik lokasinya saat terseret arus.

"Lokasi ditemukan sekitar 500 meter dari lokasi jatuhnya korban," imbuhnya.

Diketahui, kejadian nahas tersebut terjadi saat Arifin hendak berangkat kerja menebang tebu. Saat itu korban menyeberangi sungai bersama temannya, Rosyid. Rosyid berhasil menyeberangi sungai terlebih dahulu, namun sayangnya Arifin jatuh dan hanyut terbawa arus.

"Ya ini ditemukan setelah 3 hari. Biasanya memang setelah 3 hari, korban yang tenggelam mayatnya akan mengapung," jelas Prahista menambahkan keterangan di kantornya.

Dari kejadian ini, Camat Sumberbaru, Murdihartono, mengimbau agar warga pinggiran sungai lebih berhati-hati. Terlebih memasuki musim penghujan yang menyebabkan jalanan licin. (yud/bil/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO