Senin, 22 Juli 2019 22:03

Berperilaku Kemayu, Pria Ini Ternyata Jualan Pil Koplo

Selasa, 18 Juni 2019 14:13 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Berperilaku Kemayu, Pria Ini Ternyata Jualan Pil Koplo
Tersangka Defi Siswanto saat diamankan.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seorang pria bertingkah laku kemayu diamankan Satresnarkoba Polres Blitar. Adalah Defi Siswanto pria asal Desa Bendo, Kecamatan Ponggok Blitar. Pria berusia 28 tahun ini kedapatan memiliki 56 butir pil dobel L.

Ia diamankan saat sedang menunggu pembelinya dengan cara bersembunyi di bawah pohon di daerah Dusun Sidorejo, Desa Sumberagung, Kecamatan Gandusari.

"Pelaku diamankan saat menunggu pembelinya. Dia bersembunyi di bawah pohon agar tidak dicurigai," ungkap Kasubag Humas Polres Blitar Iptu M Burhanudin, Selasa (18/6/2019).

Menurut dia, Defi Siswanto sudah sejak lama menjadi target polisi. Pelaku diketahui sudah lama menjadi pengedar pil dobel L. Namun, selama ini Defi sangat rapi dalam menjalankan aksinya.

Ditambah, perilaku Defi yang kemayu seperti perempuan membuat orang tak menyangka jika dia merupakan pengedar obat terlarang.

"Dari pengakuanya pelangganya adalah sopir truk pasir. Mereka bertransaksi di pinggir jalan. Selama ini aman-aman saja, tak ada yang curiga karena perilaku kemayu pelaku," jelasnya.

Kepada petugas, Defi mengaku tak bisa bekerja kasar. Sehingga, dia lebih memilih mengedarkan pil dobel L. Pil dobel L itu diakuinya didapatkan dari temannya, yang asal Malang. Dalam sehari rata-rata ia bisa menjual 200 butir pil dobel L. (ina/rev)

Kamis, 11 Juli 2019 16:29 WIB
YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Siapa pun pasti tersenyum membaca nama tempat wisata ini. Maklum, identik alat vital wanita: “Tempik Gundul” yang artinya alat vital wanita tanpa bulu. Apalagi tulisan yang beredar di media sosial (medsos) juga d...
Minggu, 14 Juli 2019 13:13 WIB
Oleh: Dr. KH. M. Cholil NafisBaru saja, Kamis (12/7) saya berpartisipasi dalam kegiatan Bussiness Matching The 1st Pasific Exposition yang berlangsung pada 11 s.d. 14 Juli 2019 di Auckland, Selandia Baru.Pacific Exposition merupakan salah satu kontri...
Kamis, 18 Juli 2019 13:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 29 Juni 2019 14:36 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...