Wabub Sampang Buka Lomba MTQ Tingkat Kabupaten

Wabub Sampang Buka Lomba MTQ Tingkat Kabupaten wakil bupati Sampang saat membuka MTQ. foto: bahri/BANGSAONLINE

SAMPANG (bangsaonline)

Wakil Bupati Sampang H Fadhillah Budiono membuka Lomba Musabaqah Tilawatil Quran () Tingkat Kabupaten Sampang Tahun 2014. Pembukaan ditandai dengan pemukulan palu di Pendopo Wakil Bupati Jl Trunojoyo Sampang, Selasa (22/10).

" kali ini bagaimana bisamenumbuhkan kecintaan dan menggairahkan masyarakat agar senantiasa mempelajari dan memahami Al-Quran sebagai petunjuk dan pedoman hidup paripurna manusia,” kata Wabup dalam sambutannya.

Sementara Kepala Dinsa Sosial dan Ketenagakerjaan (Dinsosnakertrans) Sampang H Malik Amrullah sebagai penyelenggara kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk melahirkan kafilah terbaik dari Kabupaten Sampang yang akan mewakili Sampang di tingkat Provinsi, Nasional dan internasional.

Untuk peserta yang ikut lomba berasal dari Kafilah i 14 kecamatan sebanyak 160 orang tiap – tiap kecamatan akan dipilih yang terbaik 2 orang.

Lomba dibagi 6 Katagori meliputi Tartil putra, Tartil Putri, Tilawah Anak-anak Putra, Tilawah Anak-anak Putri, Tilawah Remaja putra, Tilawah Remaja Putri, Tilawah Dewasa Putra, Tilawah Dewasa Putri, Tahfidz 1 Juz dan Tilawah Putra, Tahfidz 1 Juz dan Tilawah Putri, Tahfidz 5 juz dan Tilawah Putra, Tahfidz 5 juz dan Tilawah Putri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO