Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari Gelar Mutasi ASN Pertama dalam Masa Pemerintahannya

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari Gelar Mutasi ASN Pertama dalam Masa Pemerintahannya Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menyalami pejabat yang dilantik.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Perombakan pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Mojokerto Selasa (11/6) kemarin, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari melantik 51 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Admistrator dan Pengawas di Pendopo Graha Praja Wijaya Pemkot Mojokerto.

Gerbong mutasi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Admistrator, dan Pengawas pada tahun pertama kepemimpinan Ika Puspitasari untuk mengisi beberapa posisi yang kosong. Antara lain Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip dijabat oleh Suhartono yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Agung Moeljono yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset kini menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota Mojokerto.

Kemudian Staf Ahli Bidang Pembangunan Perekonomian dan Keuangan Kota Mojokerto dijabat oleh Sri Mudjiwati yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial Kota Mojokerto, Posisi Asisten Administrasi Kesejahteraan Rakyat Kota Mojokerto ditempati oleh Djoko Suharyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kota Mojokerto.

Selanjutnya, Kepala Bagian Hukum pada Sekretariat Daerah Kota Mojokerto diisi oleh Riyanto yang sebelumnya menjadi Kepala Bidang Anggaran pada Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Kota Mojokerto.

Posisi Sekretaris pada Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Mojokerto yang diduduki oleh Rudi Ismail bertukar dengan Ovie Risna Kartika yang menjabat sebagai Sekretaris pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Mojokerto. Ari Tjatur Juda Instiningsih dari Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Kota Mojokerto menjadi Sekretaris pada Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kota Mojokerto.

Beberapa posisi Kepala Bagian di Sekretariat Daerah Kota Mojokerto juga mengalami pergeseran di antaranya Choirul Anwar yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Humas dan Protokol menjadi Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat menggantikan Enny Rahmawati yang saat ini menjadi Sekretaris pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Mojokerto.

Lihat juga video 'Peduli di Tengah Pandemi Covid-19, Wali Kota Mojokerto Gelontorkan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO