Halal Bihalal Grup WhatsApp Padang Howo Dihadiri Wawali Teno

Halal Bihalal Grup WhatsApp Padang Howo Dihadiri Wawali Teno Suasana Halal Bihalal.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Guyonon dan silaturrahmi warga Pasuruan Kota menggunakan sarana media sosial (Medsos) benar-benar bermanfaat untuk menyambung silaturrahmi. Hal ini telah dibuktikan oleh komunitas yang tergabung dalam grup WhatsApp Padang Howo (WAPH) Pasuruan Kota.

Pada Selasa (11/6) malam, mereka yang tergabung dalam grup tersebut menggelar halal bihalal sekaligus kopi darat.

Amin Suprayitno selaku Ketua Admin Grup WhatsApp Padang Howo sekaligus sebagai Ketua Panitia Acara Halal Bihalal Pasuruan Kota dalam sambutannya mengatakan bahwa acara ini sebagai sarana silaturrahmi dan mempererat hubungan antar warga Pasuruan Kota.

Menurutnya, gagasan untuk menggelar kopi darat oleh anggota WAPH sejatinya telah tercetus sejak lama, namun baru terlaksana sekarang. Panitia sengaja memanfaatkan momentum Hari Raya Idul Fitri 1440 H ini untuk menggelar kopi darat sekaligus sebagai ajang halal bihalal. Acara ini diselenggarakan di salah satu caffe di Jl. Panglima Sudirman.

(Ketua Panitia Amin Suprayitno)

Pantauan BANGSAONLINE.com, hadir dalam acara silaturrahmi itu Wawali Pasuruan, R. Teno Prasetiyo, S.T, Mantan Wali Kota Pasuruan dua periode H. Aminurohman. Brigjen (purn) H. Ansori, Akhmad Digaji (Gua Akhid) mantan Ketua DPRD Pasuruan, dan Akhmad Zubaedi mantan ketua DPRD Kab. Pasuruan yang sekarang menjabat Ketua DPC Gerindra Pasuruan Kota, serta beberapa pejabat Pemerintahan Kota Pasuruan lainnya.

Lihat juga video 'Heboh, Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Warga Kota Pasuruan di Saluran Irigasi Sawah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO